Satlantas Polres Subang Bagikan Takjil Kepada Warga Perumnas Sukamelang

author photo

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Satlantas Polres Subang, membagikan Takjil kepada warga masyarakat Perumnas Kelurahan Sukamelang Kecamatan/Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditempatkan di Masjid Alhikmah Subang, Rabu (30/5/2018).

Dalam acara itu hadir Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni di dampingi Kasatlantas AKP Budi Hendratno dan sekaligus membuka jalannya acara berbagi takjil tersebut.

Selain itu turut hadir sejumlah para anggota Polres Subang, polwan polres Subang, Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama umat muslim. Apalagi kali ini kita berada di bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

“Kami, tak lupa selalu mengingatkan untuk was pada dan berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya,” pesan Kapolres Subang.

Sementara Kasatlantas Polres Subang AKP Budi Hendratno, bahwa menurutnya acara aksi sosial berbagi takjil ini merupakan bentuk kepe dulian jajaran Satlantas kepada warga masyara kat Subang.

Selanjutnya AKP Budi juga, menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Subang agar saat berkendaraan di jalan raya harus berhati-hati.

“Demi keselamatan saat berkendaraan di jalan raya, ikuti tata tertib berlalu-lintas. Hal ini juga sangat membantu dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Subang,”pungkasnya. 
Penulis : Deny Suhendar

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement