» » Wakapolda Metro Jaya Sambangi Perayaan May Day di Taman Sehati


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Wakil Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Brigjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSi  menyambangi peringatan Hari Buruh sedunia (May Day)  yang diselenggarakan di Taman Sehati, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Saya sangat apreasi antusias dari buruh dan pemerintah daerah yang telah mengisi acara dengan berbagai rangkaian kegiatan," ungkap Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Purwadi saat gelar keterangan media di depan panggung hiburan Hari Buruh Kabupaten Bekasi.

Menurut Wakapolda Metro Jaya yang pernah menjabat Kapolres Bekasi pada tanggal 28 Nopember 2005 sampai dengan 09 Nopember 2007 ini menyampaikan berbagai program dari Polda Metro Jaya diberikan untuk masyarakat seperti ganti oli gratis, pembuatan dan perpanjangan SIM, servis motor hingga steam motor ditujukan agar peringatan hari buruh di Taman Sehati ini lebih bermanfaat dan berdaya guna khususnya bagi para buruh di wilayah hukum Polres Metro Bekasi atau di Kabupaten Bekasi.

"Hal ini sesuai kebijakan Kapolda untuk mengawal buruh dengan partnership, kemitraan dengan membuat hal-hal yang lebih positif bagi semua pihak," parparnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang kegiatan acara peringatan hari buruh nantinya dapat dikemas lebih kreatif lagi.

"Saya mendengar ada lomba mancing, tabligh akbar di Polres Metro  Bekasi dan puncak perayaan di Taman Sehati, dimana semua kegiatan tersebut memberi inspirasi yang positif untuk kita semua," ujarnya para buruh.

Sementara itu, Wakil Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH., mengucapkan selamat hari buruh internasional. Dirinya mengapresiasi kinerja pemerintah daerah khususnya Dinas Tenaga Kerja pada kali pertama ini dapat menyelenggarakan peringatan hari buruh internasional dengan antusias sekali.

"Saya melihat buruh silih berganti berdatangan ke tempat ini dengan melakukan berbagai hal positif di Taman Sehati, katanya.

Doa dan harapannya agar acara  peringatan hari buruh kedepannya lebih baik lagi. 
Hal ini sebuah momentum yang sangat baik, damai sehingga patut dilaksanakan berkelanjutan dan berkesinambungam.

Dikatakan Eka, atas nama pemerintah Kabupaten Bekasi kami sangat bangga dengan kehadiran Wakapolda Metro Jaya dan beberapa partisipasi yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang nota bene memiliki kawasan industri terbesar se Asia Tenggara.

"Ada dari Apindo, serikat buruh, Polres Metro Bekasi, semua unsur menyatu dengan kehadiran Wakapolda Metro Jaya, semoga tahun berikutnya lebih semarak lagi," pungkas Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supri Atmaja, SH.
(Agus Yusbiyadi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA