PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

OLAHRAGA

FOTO

» » Danrem 051/Wkt Hadiri Kuliah Umum Pangdam Jaya/Jayakarta


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Danrem 051/Wkt Kolonel Inf. Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang didampingi Dandim 0505/JS Letkol Inf. Anan Nurakhman bersama Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.IP, M.Si., dan para Asisten Kasdam Jaya, menghadiri acara kuliah umum Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto kepada 350 orang Mahasiwa/siswi UKI, di gedung Auditorium GWS FK Jln. Mayjen Sutoyo No. 2 Cawang Jakarta Timur. Sabtu (30/6/2018).

Pangdam Jaya/Jayakarta dan rombongan tiba di Universitas Kristen Indonesia disambut langsung oleh Dekan dan Rektor di ruang transit VIP Rektorat UKI, selanjutnya memasuki ruang kuliah umum dan rombongan di sambut dengan tarian selamat datang dan do'a pembukaan dari mahasiswa UKI. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars UKI.

Sambutan Dekan FK oleh dr. Marwito M. Biomed, AIFM., dilanjutkan sambutan Rektor UKI Dr. Dhaniswara.K.Harjono, SH,MH,MBA., setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dan kuliah umum dengan tema " Membangun Ketahanan Nasional melalui Ketahanan Keluarga dan Peran serta Mahasiswa dalam program OSSOF ", kerjasama UKI, Kodam Jaya/Jayakarta bersama Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak.

Selanjutnya pemberian kuliah umum ketahanan keluarga sebagai pilar utama ketahanan negara oleh Deputi Kementrian PPM dan PA. IR. Dr. Agustina, MA., 
Dalam kesempatan itu juga Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, memberikan mata kuliah umum Ketahanan Nasional bagi Generasi muda.
Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang di pandu oleh moderator Dr.dr. Firman Erwin Siagian M. Biomed. Seminar hasil FKM Family Folder "one student saves one family "oleh Mahasiswa FK angkatan 2016 dan 2017.
Pemberian plakat kepada narasumber kuliah umum dan kegiatan selesai dengan acara foto bersama.

Hadir Dalam kegiatan Deputi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 
(Genders) IR.Dr. Agustina MA.,Mayjen TNI Joni Supriyanto (Pangdam Jaya Jayakarta), Brigjen TNI Hariyanto Syahputra (Kasdam Jaya), Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Asren Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aslog kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Kakumdam Jaya, Kakesdam Jaya, Dandim 0505/JT Letnan Kolonel Inf Anan Nurakhman, Kapolres Jakarta Timur, Rektor Universitas Kristen Indonesia Dr Dhaniswara harjono SH, MH, MBA, Dekan Fk dr Marwito Wiyanto M, Biomed, AIFM., Para Mahasiswa/siswi UKI.
Penulis : Agus Yusbiyadi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post