PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

OLAHRAGA

FOTO

» » Danrem 051/Wkt Pimpin Gelar Apel Pasukan Jelang Pemilukada Serentak 2018


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Jelang Pemilukada Gubernur dan WaGub Jawa Barat,Bupati dan Wabup, Walikota dan Wakil Walikota serentak 2018, Korem 051/Wkt mengadakan apel gelar pasukan di MaKorem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya Jababeka Cikarang Baru, Kab Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/6/2018).

Apel gelar pasukan tersebut yang melibatkan 138 personel Korem 051/Wkt dan 1 SSK dari YonKav 7/PS yang dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wkr Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun,S.I.P., dalam arahannya, menegaskan bahwa anggota TNI yang masih aktif wajib menjaga netralitasnya apa yang telah di dengung dengungkan oleh pimpinan atas selama berlangsung Pemilukada Provinsi yang akan berlangsung serentak pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. "Anggota TNI tidak boleh berpihak kepada kelompok tertentu dalam memberikan pelayanan maupun tindakan," tegasnya.

Korem 051/Wkt beserta jajaran bertekad menciptakan kondisi yang kondusif jelang hingga akhir proses Pemilukada, sebab hal tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab dari Pemda, Polri dan masyarakat, tetapi menjadi kebutuhan yang harus diciptakan dengan menumbuhkembangkan pemahaman dan peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk Korem 051/Wijayakarta," papar Danrem.

Untuk itu, sambung Kolonel Bobby, seluruh anggata jajaran Korem 051/Wkt harus memahami wewenang, kewajiban dan tanggung jawab masing-masing dalam pelaksanaan Pemilukada, dan menjaga netralitas
Pemilukada 2018, " pungkas Mantan Asren Kosterad ini. 

Hadir dalam apel gelar pasukan Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, KasiOps Mayor Inf Agung Budhi P., Pasilat Mayor Inf Deden Kurniawan, Pasi Ops Mayor Inf Sisriyanto AP, Danki SSK YonKav 7/PS serta para Perwira, Bintara dan Tamtama apel gelar pasukan
Penulis : Agus Yusbiyadi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post