» » Geger..! Warga Cipunagara Temukan Mayat Laki-Laki



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Warga Cipunagara digegerkan dengan temuan mayat seorang laki-laki dalam kondisi tubuh hancur berantakan, menjadi beberapa bagian berceceran, hanya saja bagian raut muka dan kepala utuh ditemukan warga tergeletak di jalan lintasan rel Kereta Api (KA) tidak jauh dari Stasiun Cipunagara, tepatnya di Km 131+6/7 dan temuan ini-pun menjadi tontonan warga sekitar, Kamis (28/6/ 2018) sekira pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh awak media, bahwa korban diduga tertabrak kereta api dan/atau sengaja melakukan bunuh diri. Saat setelah anggota dari Koramil dan Polsek Pagaden datang ke lokasi tempat kejadian per kara (TKP), melakukan evakuasi memunguti beberapa bagian potongan tubuh yang berceceran,  korban diketahui karena warga sekitar ada  yang mengenali wajahnya bahwa  korban adalah merupakan warga desa Kiarasari Kecamatan Cipunagara Subang.

“Ya, ada warga sekitar yang mengenali wajah korban dan diketahui bahwa korban itu bernama Aud (47) warga di Desa Kiarasari Kecamatan Cipunagara dan sudah lama bertempat tinggal di Kelurahan Karanganyar Kecamatan/ Kabupaten Subang, Jawa Barat, jenazah korban akhirnya diserahkan ke pihak keluarganya“ kata seorang petugas. 

Namun hingga kini peristiwa tragis dan mengerikan ini belum diketahui jelas, apakah tertabrak ataukah menabrakan (bunuh) diri karena tidak ada saksi mata.

Selain itu seorang petugas membenarkan bahwa korban itu diduga terlindas kereta api (KA) Tawang Jaya jurusan Semarang yang menuju Jakarta yang biasa lewat sekira pukul 18.30 Wib.

Kendati kemudian setelah korban diuplod di media sosial ini mengundang keprihatinan banyak orang, belakangan ini ada mengenalinya wajah korban bahwa dia itu sebenarnya merupakan pelatih bola voli dan bekerja di perusahaan swasta. 
Penulis : Deny Suhendar

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post