-->

Iklan

Mobil LPG Seruduk Rumah Di Binong, Dua Orang Penghuni Rumah Dikabarkan Tewas

Kamis, 21 Juni 2018, Juni 21, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:22Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Telah terjadi peristiwa Kecelakaan, Mobil LPG milik Pertamina, menabrak rumah warga kampung Jatibaru, Desa Mulyasari Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dikabarkan peristiwa tersebut mengakibatkan dua orang penghuni rumah tewas, Kamis (21/6/2018).



Berdasarkan informasi yang dihimpun, inikabar. com, peristiwa kecelakaan nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB . Saat turun hujan, sehingga kondisi jalan yang licin.

Akibat peristiwa tersebut dikabarkan dua orang penghuni rumah tewas dilokasi. Karena rumah yang berada tepat dipinggir jalan itu nampak luluh lantah rusak berat dan hancur diseruduk mobil LPG kendaraan  besar dan merupakan kendaraan berat, katagori kontaener.



Dugaan sementara, mobil LPG tersebut diakibatkan kelalain supir mengantuk. Pasca kejadian, supir telah kabur melarikan diri.

Selanjutnya hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak polisi yang bisa dimintai keterangan. Namun, kejadian inipun telah viral diberbagai laman di grup media sosial. 


Penulis : Deny Suhendar

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru