PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

OLAHRAGA

FOTO

» » Pengiriman Sisa Logistik Pilkada Gubernur Jabar Model C, H-1 di Subang Landai


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sisa Logistik Pemilu Kepala daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat, H-1 Model C di Subang belum terdistri busikan karena keterlambatan pengiriman dari KPU Prov. Jabar hingga siang ini,Selasa (26/6/2018) masih dilakukan penyetingan di Gudang KPU Kabupaten Subang. 

Menurut Komisioner Divisi Logistik KPU Kabu paten Subang, Hari Nazarudin setelah selesai penyetingan akan segera didistribisikan melalui Penita Pemilihan Kecamata (PPK) se-kabupaten Subang.
Kemudian adanya terjadi telat pendistribusian karena disebabkan keterlambatan pengiriman dari KPU Provinsi Jawa Barat. Sebenarnya keda tangan logistik sebagian sudah dari kemarin se kira pukul 11 siang berupa C3, C5 da C1 plano dan sisanya tadi siang pukul 12.00 Wib dan itu pun merupakan sisa model C dan kini logistik sudah lengkap. 

"Semua kebutuhan logistik untuk Pemilihan Bu pati sudah terdistri busikan, hanya saja tinggal untuk (Pilkada) Gubernur Jawa Barat. Sekarang sedang dilakukan penyetingan untuk segera dilakukan pendistribusian melalui masing-masing PPK-nya," jelasnya Selasa (26/6/2018).
Kendati demikian sebagian logistik untuk Pilkada Gubernur sudah didistribusikan seperti hal nya kotak suara dan selain itu untuk formulir C akan dikemas dalam kantong plastik yang su dah disegel. Adapun jumlah model C yang akan dikirim sesuai kebutuhan jumlah TPS yaitu sebanyak 2.852 lokasi yang terse bar di 30 kecamatan dan 253 desa/kelurahan di seluruh Kabupaten Subang. 
Penulis : Deny Suhendar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post