PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Nobar Bareng Kapolda Jabar,Film 22 Menit


INIKABAR.com , Jawa Barat , Dalam Rangka memperat silarurahmi dan kemitraan serta kerjasama Kepolisian Daerah Jawa Barat beserta Tokoh Agama,Ormas LSM,Mahasiswa dan organisasi masyarakat lain nya  di Wilayah Jawa Barat untuk memelihara kamtibmas yang kondusif. Kepolisian Daerah Jawa Barat mengadakan Acara Nonton bareng (Nobar) Launching Film Perdana "22 Menit".

Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis 19 Juli 2018 Jam  14.00 Wib di CGV Paris Van Java Mall Jl.Sukajadi Kota Bandung. Acara Nonton Bareng Film 22 Menit berlangsung dengan Meriah. Gunawan Salah satu warga yang ikut menyaksikan Acara Nonton Bareng Film 22 Menit mengaku sangat banyak mendapatkan pengetahuan seputar Kinerja Polri. " Saya Salut dengan Acara Nobar ini banyak dapat ilmu pengetahuan seputar kinerja Polri.

Lain hal nya Kurniawan salah peserta Nonton Bareng perwakilan LSM PMPR Indonesia mengaku salut dengan Kinerja Polri dilapangan. " Film 22 Menit ini bercerita seputar BOM Thamrin serta beberapa beberapa Teror bom lain nya di Indonesia, Kami LSM PMPR Indonesia Siap mendukung Polri  dalam Pemberantasan Terorisme di Indonesia, Jelas nya. Turut hadir dalam Acara tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Drs.  Agung  Budi Maryoto dan Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Drs.Supratman,MH serta beberapa pejabat Lainnya.
Penulis : Kurniawan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post