» » Reni Marlinawati Melakukan Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Dzikir Alfath


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Anggota komisi X DPR RI DR . Reni Marlinawati melakukan kunjungan kerja ke lembaga pendidikan  alfath kampung karang tengah kecamatan Gunung puyuh kota sukabumi.senin(30/7/2018)

Menurut reni, Kunjungan tersebut dilakukan guna memberikan  motivasi dan dorongan kuat kepada para santri di Ponpes Dzikir alfath khusus nya santriawati  yang mana  kelak bisa menjadi pemimpin sebagai mana yang telah dijalani Reni Marlinawati saat ini dan beliau juga merupakan lulusan pesantren dan  terbukti wanita   bisa menjadi pemimpin legislatif.katanya kepada pimpinan pondok pesantren Alfat K.H. Muhammad Fajar Laksana.


Sementara itu Komisi X sendiri merupakan komisi yang membidangi pendidikan, olah raga  dan sejarah. Yang mana menurutnya   Ponpes Alfath merupakan salah satu ponpes yang telah bekerja nyata mencerdaskan bangsa mencetak sdm yang berkualitas dan ber'ahlakul karimah yang mampu bersaing di dunia global.

"Dengan pendekatan agama islam ilmu pengetahuan dan teknologi serta memegang teguh  Kearifan budaya lokal, dan hal tersebut sejalan yang  diperjuangkan oleh Komisi X  DPR RI melalui penyusunan UU yang  synergitas antara peran angota dewan ditataran membuat UU dengan peran Pondok pesantren dan lembaga pendidikan lainnya.ucap Reni.

Usai memberikan motivasi Reni melanjutkan kegiatan dengan meninjau musium sunda prabu siliwangi yang masih berlokasi di komplek pondok pesantren tersebut.
(ois / Egi Maulana)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post