-->

Iklan

SMA Negeri 1 Cilamaya Karawang Gelar Kegiatan Ekskul

Minggu, 22 Juli 2018, Juli 22, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:11Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - SMAN 1 cilamaya,karawang menggelar Ekstra kurikurer (Ekskul) dari semua kegiatan (ekskul) cara menarik minat bakat siswa baru dalam mengikuti kegiatan bidang non akademik,dari semua kegiatan ekskul yang ditampilkan, siswa baru antusias mengikuti kegiatan tersebut.




R Eman sulaeman Kepala SMAN 1 Cilamaya, mengatakan dalam rangka untuk pengembangan diri bagi siswa siswi baru, diharapkan dengan diadakannya kegiatan penampilan Ekskul ini para siswa siswi dapat berprestasi.karna itu Ekskul ini untuk memancing para siswa - siswi baru dalam menyalurkan minat bakat yang dimiliki," ujarnya (21/7/2018)



Ditempat yang sama salah satu guru siswa, mengatakan, kegiatan yang ditampilkan ini bisa untuk menarik minat siswa baru dalam menyalurkan bakat serta kemampuannya.





“maka itu Anak anak antusias mengikuti  dengan kegitan Ekskul Pramuka. Mudah - mudahan dengan ikut kegiatan yang disediakan pihak sekolah dapat menambah semangat belajar, khususnya bagi anak siswa baru.



Kegiatan Ekskul yang digelar dihalaman SMA Negeri 1 Cilamaya ini meliputi Pramuka, Paskibra, PMR, Rohis, Basket, Silat, Teater, dan masih banyak lainnya.

Penulis : Egi Maulana

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru