PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Subhanallah..! Lagi-Lagi TKI Asal Subang, Pulang Tinggal Jenazah


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kabar duka kembali datang, subhanallah....lagi-lagi TKI asal Kabupaten Subang Jawa Barat, meninggal di Negeri orang dan pulang jenazah, kali ini Rizalulloh TKI asal Dusun Krajan Barat RT 016 RW 004 Desa Purwa dadi Barat Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang dikabarkan meninggal Dunia di Kuching Negeri Jiran (Malaysia).

Menurut Kasie Bidang Pembinaan dan penempatan TKI Disnakertrans Kabupaten Subang H.Indra Suparman SH, diketahui bahwa Rizalloh, asal Desa Purwadadi Barat,meninggal di Kuching Negeri Jiran itu merupakan TKI Ilegal.

“Ya..berdasarkan kabar yang diterima Disnaker trans Subang, Rizalulloh meninggal dunia karena sakit bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong,” Ujar H.Indra Suparman SH

Kemudian berdasarkan keterangan H. Indra, bahwa Rizalulloh meninggal di Negeri Jiran, pada 28 Juni 2018 kemarin.

“Jenazah Rizalulloh sudah kita jemput di Bandara Soetta sabtu malam(30/6/2018) dan tiba di rumah duka sekitar pukul 20.00 WIB, kemudian langsung di sholatkan di Masjid serta  di makamkan ke pemakaman umum Desa setempat.”Kata H. Indra.

Sementara keterangan pihak keluarga, Rizalul loh berangkat sejak 2014 secara ilegal, tahun 2017 kemarin. 

"Almarhum sempat cuti pulang dan kemudian berangkat lagi,” ucapnya.

Kendati demikian TKI asal Subang dengan me ninggalnya Rizalulloh ini, menambah panjang daftar TKI Subang yang meninggal dunia. 

"Telah tercatat dalam daftar TKI yang meninggal, sejak Januari hingga Juni  2018, sebanyak 16 orang, kini tambah lagi daftar susulan, TKI asal Subang yang meninggal di Negeri Jiran/ Malaysia," pungkasnya.
Penulis : Deny Suhendar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post