PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Warga Berharap,Pintu Masuk Sekolah Mts Dipindahkan


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sekolah Mts cisarua girang di desa sukajaya  kecamatan sukubumi kabupaten Sukabumi. Gerbang sekolah nya berhadapan dengan jalan belokan yang tajam. jalan belokan tersebut  tidak jauh dari gerbang sekolah dan itu membahayakan bagi anak anak. dan tidak  menutup kemungkinan suatu saat akan terjadi kecelakaan karna di jalan banyak kendaraan yang melintas roda dua maupun roda empat.

Menurut salah salah satu tokoh masyarakat  dan warga sekitar yang tidak mau disebut namanya,dia mengatakan seharus nya kepala sekolah mts sudajaya  tersebut cepat tanggap apalagi banyak yang sekolah di mts tersebut kami menyayangkan pintu keluar tersebut berhadapan dengan jalan belokan.ucapnya

Lanjut warga, Untuk mencegah adanya kecelakaan kan masih ada jalan yang lurus  pokoknya kami berharap pintu keluar tersebut  dipindahkan atau di tutup dan bikin jalan yang baru. bila masih memakai pintu keluar itu takut nya pas keluar sekolah anak anak berlarian dan tidak akan terlihat bila ada kendaraan yang lewat jalan itu.dan bila sudah kejadian yang rugi pihak sekolah mts itu sendiri paparnya.

Saat wartawan mau kompirmasi ke pihak sekolah kepala sekolah sedang  tidak ada di tempat pungkas nya.
(Ois / Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post