» » Alexy Lutsenko Asal Negara Kazakhstan Dalam Cabor Balap Sepeda Man Road Race Asian Games, Raih Medali Emas.


Foto ; Kejuaraan Cabor Balap Sepeda Man Road Read Asian Games ke-XVIII Tahun 2018, untuk rute jalan yang ditempuh 150 Km, di Subang Jawa Barat. Akhirnya medaali Emas dapat diraih oleh Alexy Lutsenko pembalap asal negara Kazakhstan
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pembalap asal negara Kazakhstan Alexy Lutsenko, berhasil raih meda li Emas dalam pertandingan cabang olah raga (Cabor) balap sepeda Man Road Race Asian Games 2018, dengan jarak tempuh 150 Km, Kamis (23/8/ 2018).

Perjalanan dengan jarak tempuh 150 Km dan memerlukan daya juang yang cukup melelah kan karena persaingan sangat ketat, akhirnya dapat pula dilewatkan oleh Alexy Lutsenko  pembalap asal Negara Kazakhstan dan mampu mengungguli pembalap asal Negara Jepang, Fumiyuki Beppu hingga lewati garis finish.

Pantauan inikabar.com, kejuaraan Cabor balap sepeda Man Road Raes Asian Games 2018, diperoleh pembalap asal negara Kazakhstan yaitu Alexy dan berhak menyandang juara seba gai peraih medali emas dengan menorehkan catatan waktu 3:25:25, menyusul urutan kedua pembalap asal negara Jjepang, Fumiyuki Beppu sebagai peraih medali perak dan kemudian disusul urutan ketiga sebagai peraih  medali perunggu Navuti Liphongyu asal Negara  Thailand.

Sementara pebalap sepeda andalan Indonesia Aiman Cahyadi dan Robin Manullang, hingga sampai pada garis finis di posisi ke-9 dan ke-10.

Selanjutnya Cabor balap sepeda putra dalam ajang event bergengsi dengan jarak tempuh 150 Km ini diikuti peserta balap dari delegasi manca negara yang terdiri dari 17 negara yakni sebanyak 94 pembalap sepeda putra. Para pem balap dilepas dan start di jalan raya depan kan tor Bupati Subang, Kamis (23/8/2018) pagi pu kul 10.00 WIB.

Kendati demikian rute jalannya balapan terse but menyu suri jalur jalan propinsi sepanjang Kabupaten Subang hingga simpang Jomin, kemudian putar balik arah di Pasar Cikalong, kembali ke Subang . Km 20 terakhir, pembalap dihadapkan dengan trek menanjak sebelum sampai garis finis di depan kantor Kecamatan Jalan Cagak. Dan da lam trek itulah, para pesaingnya dapat dihalau dan didahului oleh Alexy Lutsenko asal negara Kazakhstan hingga garis finis. *Deny Suhendar*

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post