PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,Lepas 381 Jamaah Haji Kloter 86


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bertempat di Gedung Bazul Asyhab Komplek Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Melepas 381  Jamaah Haji Kloter 86 Asal Kabupaten Sukabumi, Acara tersebut diawali dengan Tausiyah oleh Ketua MUI Kab. Sukabumi  Dr.KH. A Komarudin,M.Ag., Sabtu (11/8).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi  secara simbolis  menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Ketua Rombongan Haji Kloter 86.Drs H. Agus Santosa.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Perjalanan ke tanah suci adalah perjalanan untuk ibadah sehingga agar prosesi manasik haji dapat dilaksanakan dengan baik  dan perlu ditunjang oleh fisik dan mental yang baik pula. 

" Sehingga keberhasilan penyelenggaraan haji ini, tentu saja tidak menjadi tanggungjawab Pemerintah, melainkan juga tergantung  pada partisipasi para jamaah calon haji." Tandasnya.

Lebih lanjut Bupati berharap kepada jamaah calon haji setelah kembali ke Kabupaten Sukabumi bisa menjadi motor penggerak pembangunan dan kebijakan Pemda khususnya dibidang keagamaan, demi terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri.ujarnya

Hadir pada kesempatan tersebut  Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabag Sosial dan Keagamaan, Perwakilan Kapolres Sukabumi, Ketua MUI, Ketua BAZIS  dan undangan lainnya.
penulis,(ois/Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post