-->

Iklan

Doamu Dukung Hayati KDI Dari Kab.Sumedang

Senin, 27 Agustus 2018, Agustus 27, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:00Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sumedang,(25/08/2018) H. Dony Ahmad Munir atau Doamu, menyampaikan dukungan penuh kepada Kontestan KDI asal Sumedang, Hayati, yang akan manggung lagi Senin malam (red: 27/8/2018). Kepada warga Sumedang, diharapkan bisa mendukung dengan SMS. Demikian disampaikan Doamu saat menerima Kunjungan Orangtua dan Manager Hayati, di dampingi oleh Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama.



"Saya Dony Ahmad Munir, Bupati Sumedang terpilih, mendukung penuh salah seorang putri Sumedang dalam kontes Dangdut Indonesia di MNCTV. Hayati, sudah turut mempromosikan Sumedang dalam kancah Nasional. Ini, sebuah prestasi yang membanggakan", demikian Dony menyampaikan kepada media melalui tim humasnya.



Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNCTV, saat ini sudah masuk 12 Besar. Salah satu kontestannya adalah Hayati, warga Sumedang Alumni SMA Negeri 1 Sumedang 2018. Secara kemampuan, hayati sering mendapat pujian dari Juri. Bahkan dari 54 Kontestan, ada 2 orang yang mewakili Jawa Barat, salah satunya Hayati dari Sumedang. Sayangnya, penilaian saat ini bukan hanya dari juri tetapi dari pooling sms dan like IG.



Beberapa kali, Hayati sangat minim dukungan SMS nya, sehingga kami mohon bantuan kepada warga Sumedang, khususnya, Jawa Barat Umumnya, agar Kirim SMS ke Hayati. Demikian disampaikan Asep Anang Supriatna, Manager Hayati di dampingi Entis, ayah Hayati saat bertemu dengan Bupati Dony.



Menanggapi hal tersebut  H. Nana Mulyana, Direktur Gerakan Wirausaha Muda (Garuda) Sumedang, yang ditemui di Kampung Karuhun, menyampaikan dukungan yang sama.  "Melalui media yang ada, kami akan membantu mengkampanyekan Hayati agar mendapat dukungan dari masyarakat luas. Ini, kebanggaan masyarakat muda kita. Hayati adalah jiwa kreatif yg harus di pupuk, dan menjadi motivator untuk anak muda milenial lainnya" Demikian disampaikan Nana, yang juga menyatakan kesiapannya untuk langsung memberikan support dengan menonton langsung di Studio MNCTV.



Ketika ditanya mengenai caranya mendukung hayati, Asep Anang menjelaskan, "sangat mudah. Cukup sms dengan ketik KDI (spasi) HAYATI kirim ke 95151 atau like IG @officialmnctv pilih foto hayati dan klik like" jelasnya. ***

Penulis : Rauf Nuryama
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru