» » Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Pemkab Subang Gelar Acara Riung Mungpulung



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Pemerintah Kabupaten Subang menggelar Acara Riung Mungpulung, di Aula Pemkab Subang, Rabu (15/8/2018).

Dalan acara tersebut hadir selain Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Forkopimda Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Kepala SKPD, Para Camat, pimpinan BUMN/D, organi sasi pemuda, organisasi wanita, tokoh masyara kat, Pini sepuh dan para veteran.
Pantauan inikabar.com, Ketua Umum Panitia Hari Besar Negara (PHBN), Sekretaris Daerah Kab. Subang, H. Abdurakhman dalam laporan nya menyampaikan bahwa acara kegiatan ini, merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, baik yang akan dan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Subang.
Sementara Perwakilan tokoh masyarakat Subang, H. Dulmiad Iriana, dalam acara Riung Mungpulung ini, juga tak mau ketinggalan turut memberikan sambutan bahwa atas nama perwakilan tokoh juga Pini sepuh masyarakat Subang merasa bangga menjadi salah satu warga kabupaten Subang.
Bupati Subang, H. Rusnatim dalam sambu tannya menyampaikan bahwa acara kegiatan Riung Mungpulung ini digelar dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, merupakan wujud syukur sebagai ungkapan kegembiraan dan juga sekaligus kesempatan untuk instropeksi diri dalam memberikan kontri busi terhadap pencapaian tujuan kemerdekaan RI.
Selain itu, Bupati Subang atas nama pribadi dan juga pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat dengan telah ditetapkannya pasa ngan H. Ruhimat dan H. Agus Masykur, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Subang, sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati Subang terpilih untuk periode tahun 2018-2023, pada Pilkada Serentak tahun 2018.
Kemudian Bupati juga berharap, karena sebentar lagi, kita juga akan menghadapi pelaksanaan Pilpres dan Pileg secara serentak yang akan dilaksanakan tahun 2019. Perbedaan pilihan jangan sampai menimbulkan keretakan dianta ra sesama anak bangsa.
Selanjutnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73, bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games ke-XVIII. Kabupaten Subang dipercaya sekaligus mendapat kehor matan menjadi salah satu tempat pelaksanaan Asian Games ke-XVIII tahun 2018, Jakarta dan Palembang serta Kabupaten Subang menjadi tempat perlomba an cabang olah raga balap sepeda dan MTB yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 -24 Agustus 2018.
Bupati berharap untuk menyambut peserta Asian Games 2018, di kabupaten Subang, kita sambut dengan ramah, agar Subang lebih dikenal dan dikenang dunia, khususnya bangsa-bangsa asia. Untuk para atlet Indonesia, kita patut memberikan dukungan yang sebaik-baiknya agar mereka berhasil meraih prestasi puncak dengan secara sportif dan kesatria.
"Mari kita teruskan kerja ikhlas, kerja keras, kerjanyata, kerja cerdas dan kerja tuntas kita sebagai wujud pengabdian kita kepada negeri tercinta Indonesia," pungkas Bupati Subang.
Kendati demikian dalam acara Riung Mungpulung,  H. Ating Rusnatim didam pingi unsur Muspida, memberikan 108 penghargaan kepada kelompok masyarakat, perorang an, tokoh mas yarakat, pegawai dan pelajar yang memiliki prestasi di berbagai bidang. 
Penulis : Deny Suhendar

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post