» » LSM PMPR Indonesia Terus Galang Dana buat Korban bencana Lombok



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bandung, Jawa Barat- Aksi Galang dana untuk  korban bencana gempa bumi dilombok,  Nusa Tengara Barat (NTB)  memicu keprihatinan dan simpatinya dari LSM PMPR Indonesia.

Aksi yang diikuti puluhan Anggota LSM PMPR Indonesia ini dilaksanakan disekitar lampu merah  Bypass jln. Gedebage kota Bandung pada Rabu (29/08/2018) pada hari Ke Tujuh untuk Season yang ke II.

Dadin Supriadi Ketua Distrik VI Kota Bandung menjelaskan bahwa aksi Solidaritas ini sebagai bentuk Kepedulian LSM PMPR Indonesia terhadap Saudara kita yang terkena Musibah di Tanah Lombok,NTB. "kegiatan ini merupakan Bentuk kepedulian  terhadap korban  yang tertimpa musibah gempa bumi warga lombok,  pengalangan dana ini saya bersama rekan-rekan  PMPR Indonesia,  Dana ini yang terkumpul semua akan disumbangkan ke warga lombok yang kena musibah,  pengumpulan dana ini akan berlangsung  pada beberapa hari Kedepan sampe Saat LSM PMPR Indonesia sudah mengumpulkan Dana Sekitar Rp.25.000.000,00" Tutur ketua DPC Distrik 6 Dadin Supriyadi atau yang kerap dipanggil Dadin Maung didampingi  istrinya Herlina dan juga Direktur  ll investigasi DPP LSM PMPR indonesia Arief Nurcahyo,ST dan bersama anggotanya saat diwawancarai Kru Media ini di sela-sela kegiatan nya.

Ditambah kan nya juga bahwa Dana ini akan digabungkan dengan posko DPP LSM PMPR Indonesia akan diberikan kepada  yang membutuhkannya. Dana ini belum terkumpul karena  hari ini baru hari pertama mungkin nanti sore  akan kami hitung jumlahnya tambahnya.

Lebih lanjut  ketua  DPC Distrik 6 menambahkan,  harapan kedepannya kami bila mana  ada kejadian musibah, kami akan terus - menerus lakukan sosial berbagi rezeki  untuk warga yang kena dampak,  bila ada orang yang sakit atau rekan kita yang sakit bisa dibantu melalui pengalangan dana,  tahun kemaren  kami sudah melaksanakan di ciwidey  pengalangan dana untuk korban banjir,  sekarang bencana lombok kami siap membantu korban lombok tambahnya.

Ditempat terpisah saat Media meminta Tanggapan Rohimat yang Notaben nya Ketua Umum DPP LSM PMPR Indonesia menegaskan bahwa LSM PMPR Indonesia sangat Prihatin atas bencana yang menimpa Saudara Kita di Lombok. " Kami LSM PMPR Indonesia melakukan penggalangan dana di beberapa Lokasi di Kota Bandung Sebagai bentuk Kepedulian Kami terhadap Warga Lombok yang saat ini terkena Bencana dan saat ini data yang sudah terkumpul Sebesar Rp.25.000.000,00 dan akan segera kita serahkan kepada warga yang membutuhkan di Lombok ,Sebut Pria yang sering di Panggil Joker tersebut. Ditambahkan juga Aksi Sosial Peduli Lombok ini akan terus dilaksanakan di beberapa Lokasi, akhir nya.(Kurniawan)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post