» » MOCHI BAGJA, DAN KARANG TARUNA RW 01,SERTA BUDAK PARIS ADAKAN TABLIG AKBAR. DAN SYUKURAN HUT RI



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Mochi Bagja dan komunitas Budak Paris (BP)   Serta karang Taruna adakan rangkaian kegiatan, dari tanggal 25 dan 26 agustus  di mulai dengan tablig akbar, jalan santai,   dengan di ikuti ratusan peserta  jalan santai warga kota paris, syukur binikmat 17 agustus  1945 yang ke 73 tahun bertempat di lapangan PT uninga Rt 6/01kelurahan kebon jati kecamatan cikole kota sukabumi. 26/8.2018.

Menurut ketua panitia HUT RI, RW 01 Raden Yon Haryono atau sebutan papih Dengan semangat 17 agustus kita tingkatkan prestasi, kerja nyata, serta meningkatkan ukhuwah warga 01 kelurahan kebon jati menuju masyarakat rahmatan lil alamin. Alhamdullah dari semua rangkaian kegiatan Rw 01 puncak nya pada malam senin  Dangdut Puul  Dedi samahina. dan artisnya pun selain artis lokal ada tambahan artis  dari ibukota  super Ema. paparnya. 

Dan masih menurut ketua panitia kami sengaja mengun dang para warga yang sudah ti dak lagi tinggal di kota paris serta masih eksis menyintai  rw 01 kota  Paris  untuk turut serta mensukseskan acara ini.kami berharap untuk warga Rw 01 bersatu, bersatu, dan bersatu,  Dan talupa suksesnya acara ini peran sertaKarang Taruna, Rw 01, ormas islam Goib dan Garis,  serta tokoh masyarakat ucapnya. 

Sementara menurut tokoh masyarakat kota paris asep. Mulyana dan sekaligus yang punya perusahaan mochi bagja  kota paris,  mengatakan alhamdulilah  dengan adanya kemarin tablig akbar Evi Ependi dari bandung sangat luar biasa dan sukses., saya salut pada panitia HUT RI mudah mudan kedepan nanti masyarakat kota paris khususnya Rw 01 semakin mempererat tali silaturohmi.di antara warga. Katanya.
Liputan : Ois/Egi Maulana

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post