PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » » Para Atlet Asian Games 2018 Di Sariater-Subang Dibageakan Kesenian Tari Jaipong Dan Seni Gotong Sisingaan

 
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kedatangan para atlet Asian Games cabang olahraga sepeda dari delegasi manca Negara ke Objek Wisata Sariater Hotel & Resort, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, dibageakan dengan hiburan tampilan kesenian khas Sunda yaitu ; tari jaipongan yang dikolaborasikan dengan seni gotong sisingaan, Senin (20/8/2018).

Kolaborasi tari jaipong dengan Seni gotong sisingaan merupakan budaya khasanah Kabupaten Subang itu, tampaknya sangat menghibur para atlet dari delegasi manca negara yang datang ke Subang dan hendak bermalam di Hotel Sari ater beberapa hari kedepan selama pelaksanaan Asian Games 2018,berlangsung.

Kedatangan para atlet Asian Games tersebut,yang sebelumnya juga mendapatkan perhatian khusus dengan pengalungan bunga dari pihak manajemen Sariater.
Kemudian selain itu para atlet diperkenankan menaiki sisingaan dan juga berjoget bersama para penari. Mereka nampak sangat berkesan dan bahagia dengan sambutan yang luar biasa dari pihak manajemen Sariater.

Manager Publik Relation Sariater Hotel & Resort H. Yuki, mengatakan kedatangan para peserta Asean Games yang dibageakan dengan menam pilkan kesenian budaya Sunda yang dikolabora sikan antara tari jaipongan dan seni gotong sisi ngaan yang merupakan khasanah seni budaya Kabupaten Subang itu, mereka-pun semua  tam paknya sangat terkesan atas apa yang disajikan pihak hotel.

“Tampilan kolaborasi tari jaipongan dengan seni gotong sisingaan dari group tari  Nina Production itu sangat menghibur mereka dan selain itu kita juga sajikan menu makanan yang  telah teruji team dari Kemenkes dan juga banyak kemudahan yang di dapat,”kata Yuki.

Kendati demikian Sariater Hotel & Resort sebagai salah satu hotel terpilih untuk bermalam para atlet Asian Games 2018, cabor sepeda. 

"Ya dengan terpilihnya  Sariater hotel & resort, kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik," pungkas nya. (Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post