PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pembangunan Jalan Poros Maupun Jalan Gang Di Desa Pagadungan Di Sambut Positif Warga Sekitar


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pembangunan jalan rabat beton di dusun kalenasem desa pagadungan kecamatan tempuran di sambut baik warga sekitar, dengan menggunakan anggaran dana desa (DD) tahap ll tersebut jalan desa maupun jalan gang kini sudah di laksanakan dan pembangunan jalan cor rabat beton sendiri berjalan lancar tanpa ada gangguan.

Menurut H Olim sebagai kepala desa pagadungan, kami telah melaksanakan tahap 1 dan tahap 2 di tahun 2018 untuk pembangunan di wilayah desa kami. dengan dukungan masyarakat kebersamaan dan doa dari masyarakat kami bisa melaksanakan dengan baik.ucapnya

Lanjut H Olim, Pembangunan jalan di desa kami bukan hanya dari Anggaran dana desa saja ada beberapa titik pembangunan jalan poros yang di bangun oleh dinas PUPR karawang.

Pembangunan jalan cor beton didesa kami untuk membuat jalan-jalan poros desa lebih baik. Dan juga untuk mempermudah masyarakat mengeluarkan hasil bumi. Berupa padi dari sawah masing-masing.”Kita fokus untuk membangun jalan, agar kondisi jalan kita lebih baik lagi,” Diharapkan dengan adanya jalan tersebut akan membawa kesejahteraan warga.katanya, (Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post