» » RMP DPD Jabar Dukung Calon Kades Endang Supriatin



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Bekasi akan digelar pada hari Minggu, 26 Agustus 2018 mendatang yang diselenggarakan oleh
 154 desa yang akan ikut berpartisipasi di dalamnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). 

Pada hari Selasa, 21 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Sepak Bola Kobra, Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Ketua DPD Relawan Militan Prabowo (RMP) Provinsi Jawa Barat, Edi Junaedi didampingi Sekretaris RMP DPD Jabar Sekertaris  Miftahul Falah dan Bendahara RMP DPD Jabar Apen Supendi bersama puluhan pengurus dan anggota RMP Jawa Barat diundang untuk meramaikan pawai putaran terakhir Calon Kepala Desa Tambun nomor urut 4  Endang Supriatin yang menggunakan Tag Line  "Salam Perubahan" Untuk Menjadi Kepala Desa Tambun Periode Tahun 2018 - 2024.
 
Endang Supriatin (4) dalam prosesnya telah panitia pemilihan terima berkas pendaftaran serta meneliti kelengkapan administrasinya selanjutnya mendapat nomor urut 4 (empat).
 
Dalam meneliti kelengkapan administrasi, Pemkab Bekasi meminta panitia pilkades untuk cermat agar tidak terjadi persoalan di kemudian hari.
 
Dalam kesempatan berbeda Kabid Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bekasi, Beny Yusnandar, mengatakan bahwa pihaknya akan meminimalisir terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh bakal calon kepala desa dengan berkoordinasi dengan pihak penegak hukum.
 
"Apabila ada kecurangan dan bisa dibuktikan contohnya ijazahnya palsu maka panitia berhak untuk menggugurkan bakal calon tersebut," tegasnya
 
"Kecurangan dalam proses pelaksanaan pilkades juga menjadi perhatian diantaranya politik uang," 
 
Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum di antaranya polres dan kejaksaan untuk memproses adanya temuan maupun laporan dari masyarakat. "Praktek kecurangan itu harus dihilangkan agar menghasilkan kepala desa yang lebih baik lagi dalam proses pilkades," 

Calon Kades Endang Supriatin (4) siap menjadi agen perubahan dan pelayan masyarakat yang amanah terutama dalam pemanfaatan anggaran Dana Desa (ADD) dan Anggaran lainnya didukung oleh RMP dan Lembaga KPK, pungkas Endang Supriatin yang diamini oleh Ketua DPD Jabar Relawan Militan Prabowo. 
(Agus Yusbiyadi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post