» » SMP Negeri 1 Banyusari Sambut Kepala Sekolah Yang Baru H Nazmudin Menggantikan Tri Winarta



INIKABAR.com , JAWA BARAT  - Dalam rangka lepas sambut SMPN 1 Banyusari Karawang dari kepala sekolah Tri winarta di gantikan oleh H Nazmudin yang baru di tugaskan kesekolah tersebut.Selasa 21 Agustus 2018

Acara lepas sambut diadakan diaula gedung SMP 1 Banyusari dan hadir pada acara tersebut, dewan guru SMPN 1 Banyusari dan SMPN 1 Cilamaya Wetan, Komite, Pengawas Pembina, dan seluruh siswa/siswi kedua sekolah.

Dalam sambutannya Tri Winarna mengatakan, bahwa selama menjadi kepala SMPN 1 Banyusari banyak sudah hal yang dilakukan, mulai dari pembangunan sarana sekolah sampai prestasi.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, selama menjabat Kepala SMPN 1 Banyusari selama dua periode menjadi kebangaan buat pribadinya karena beberapa program sekolah bisa terlaksana.

"Bidang akademik dan non akademik siswa-siswi SMPN 1 Banyusari cukup berprestasi, dan yang sangat dominan di tingkat Kabupaten," ungkapnya.

Sementara dalam sambutan singkatnya Kepala Sekolah baru H Nazmudin, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dan ini akan dijadikan semangat modal kerja yang lebih baik lagi di SMPN 1 Banyusari.

"Mudah – mudahan harapan dari keluarga SMPN 1 Banyusari bisa terpenuhi dan Insya Allah apa yang diprogramkan oleh kepala sekolah lama akan di jalankan," ujarnya.

Ia merasa terhormat sekali karena diberi kesempatan untuk bisa memimpin di SMPN 1 Banyusari, mudah - mudahan sekolah ini keberadaannya bisa lebih diterima di lingkungan masyarakat serta mampu mewujudkan sesuai amanat dari UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kontribusinya bisa diterima oleh seluruh elemen masyarakat khususnya warga Cicinde.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala SMPN 1 Banyusari yang lama Bapak Tri Winarna yang sudah berjibaku dan ini merupakan perjuangan yang besar. Saya akan melanjutkan program-program kerja yang sudah dilakukan dan akan melaksanakan program-program pendidikan yang belum sempat terlaksana. Dan sayapun harus beradaptasi dengan tenaga pengajar di sekolah  ini karena saya adalah pendatang pendatang baru," pungkasnya.
(Egi Maulana/Irwanto)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post