» » Wakil Bupati Buka Acara Bahtsul Masail ke 1 Tahun 2018


INIKABAR.com , JAWA BARAT -- Dalam rangka meningkatkan keilmuan fatwa maje
lis ulama  indonesi (MUI) kabupaten sukabumi, menggagas kegiatan bahtsul masail diniyyah ke 1 tahun 2018 yang di selenggarakan oleh komisi fatwa kali ini  dilaksanakan di dapil IV dan di buka secara resmi oleh wakil bupati sukabumi  H . adjo sardjono bertempat di pondok pesantren al, hidayah cisayang desa cijurey, gegerbitung sabtu tgl 4/8/2018.

Dalam sambutanya wakil bupati sukabumi mengapresiasi majelis ulama indonesia kabupaten sukabumi karena telah  dua kali dilaksanakan nya  bahtsul masail,dimana forum ini sangat bermafaat dalam menjawab persoalan persoalan yang  terjadi di kabupaten sukabumi.  Paparnya.

"Pemerintah daerah sangat terbantu karena dengan kegiatan ini bisa ternawab pertanyaan pertanyaan yang terjadi di masyarakat sehingga kabupaten sukabumi sampai saat ini tegap kondusip dan hal ini berkat peran serta ulama." tegasnya.

Hadir pada pada kesempatan tersebut kepala bagian sosial ke agamaan setda, kepala kantor kementrian agama, kasdim 0607,camat gegerbitung, ketua MUI kabupaten sukabumi serta paratokoh masyarakat setempat. Pungkasnya. (ois/Egi Maulana)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post