-->

Iklan

DP KORPRI Prov. Jabar Kukuhkan DP. Pengurus KORPRI Kab.Subang

Sabtu, 08 September 2018, September 08, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:57Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ketua Dewan Pengurus (DP) Propinsi Jawa  Barat, Prof. Dr. Drs. Ir. H.M. Guntoro, MM, sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Barat Nomornya ; 821.2/KEP.07/DP-PROV/VI/2018, tentang Susunan Personalia Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang, Masa Bakti 2018-2023, mengukuhkan sebanyak 27 orang sebagai Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang, sebanyak 27 orang  Masa Bakti 2018-2023, yang digelar di Aula Pemda Subang. Kamis (6/9/2018).



Menurut Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. Drs. Ir. H. M. Guntoro, MM dalam paparannya bahwa dengan terbentuk dan dikukuhkannya Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang masa bakti 2018-2023, merupakan momentum awal bagi organisasi Korpri dalam memperkuat komitmennya untuk terus mengembangkan eksistensi KORPRI sebagai wadah berhimpunnya para pegawai negeri sipil, dengan tetap mengedepankan yang jiwa korsa dalam seluruh rangkaian program kerja dan kegiatannya.


Selanjutnya dalam menghadapi tantangan saat ini, seluruh anggota Korpri dituntut untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan semua peraturan hokum yang berlaku, selalu memberikan pelayanan public terbaik kepada seluruh masyarakat, senentiasa memberikan dukungan pada pelak sanaan tugas keseharian pemerintahan dan membangun mental melayani bukan dilayani.


"Yang jelas organisasi KORPRI itu harus dikelola secara profesional dengan mengedepankan prinsip tanggung jawab, disiplin, dedikasi dan semangat untuk berbuat yang terbaik, hanya semata-mata dilandasi oleh niat yang tulus serta pengabdian kepa da masyarakat, daerah dan bangsa," ujarnya.


Kemudian Ketua Dewan Pengurus KORPRI Ka bupaten Subang sebelumnya Pengurus lama Asda II Dr. Drs. H. Komir Bastaman, SH, M.Si, mengatakan bahwa KORPRI di Kabupaten Subang, adalah merupakan organisasi dan/atau wadah PNS sediktnya 14 ribu PNS dan itu sudah menjadi bagian dari anggota KORPRI.



Kemudian KORPRI itu sendiri harus semamngat untuk bekerja dan bagaimana menjadikan KORPRI menjadi eksis sehingga dapat mensejahte rakan seluruh anggota KORPRI sehingga bang ga menjadi anggota KORPRI.


Selanjutnya Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Subang yang baru dikukuhkan, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si, menyatakan Akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan diha rapkan ada dukungan dari semua serta diharapkan masukan berupa koreksi ataupun evaluasi sehingga Korpri Kabupaten Subang terus berjalan dan maju. 





"Saya berharap semoga KORPRI saat ini dan kedepan dapat memberikan arti yang baik untuk pegawai negeri sipil di Kabupaten Subang," pungkasnya. (Deny Suhendar)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru