-->

Iklan

H.Adjo Sardjono Wakil Bupati Sukabumi Mengadakan Rapat Persiapan Gebyar Muharram 1440 H / 2018.

Kamis, 06 September 2018, September 06, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:57Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka Rapat kordinasi persiapan Gebyar Muharram 1440 H / 2018 M dan Milad Penegakan Syariat Islam (PSI) ke – XVII ,yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukabumi  H.Adjo Sardjono .  Kegiatan ini berlangsung  selama Satu (1) hari yang  di ikuti oleh 450 0rang yang terdiri dari unsur Muspida , Pimpinan perangkat Daerah , MUI, BAZNAS , IPHI , Ormas Islam dan unsur lainnya. Bertempat di Islamic Center Cisaat , Rabu (05/09).



Wakil Bupati  Sukabumi mengatakan bahwa dalam menyambut tahun baru hijriyah ini harus lebih meriah dari tahun baru masehi dan harus lebih mencerminkan bahwa kita adalah  masyarakat yang religius , bukan di meriahkan dengan hiburan yang sifatnya  hura – hura akan tetapi dengan berbagai kegiatan  yang mencerminkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah di berikannya .



“Oleh karena itu, mensyukuri nikmat dalam memasuki tahun baru ini tidak hanya dilaksanakan di tingkat Kabupaten saja tetapi juga di laksanakan di tingkat kecamatan, yaitu salah satunya  dengan melakukan  sujud syukur   sekaligus mengevaluasi diri  sampai seberapa jauh dan seberapa besar yang kita lakukan dalam rangka pembinaan keagamaan dan  pembinaan umat di kabupaten Sukabumi” terangnya



“Jika di lihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir walaupun dalam keadaan sibuk  , ini menunjukkan  adanya kegairahan  dan semangat yang luar biasa untuk menyambut tahun baru islam 1440. H , mudah-mudahan ini  cerminan bahwa kita lebih baik “, pungkas nya. (Ois hadi)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru