PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » HMI Cabang Subang Gelar LK II (Intermediate Training) Periode 2017-2018


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang periode 2017-2018, menggelar Latihan Kader (LK) II
(Intermediate Training) di Aula Pemda Subang, Selasa (18/09/2018).

Dalam acara kegiatan Latihan Kader (LK) II (Intermediate Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang periode 2017-2018 itu, dibuka secara langsung oleh Plt, Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, SE.

Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya karena pelaksanaan Latihan Kader (LK) II HMI, dilak sanakan di Kabupaten Subang, diikuti pesertanya dari dalam maupun luar daerah Kabupaten Subang.

“Mudah-mudahan  selama mengikuti pelatihan kader ini menjadi penguat dari sikap mahasiswa untuk mengikuti oganisasi karena itu organisasi sangat penting bagi mahasiswa demi kuatnya soko guru di Indonesia bagi dunia pendidikan,”kata Ating

Pantauan inikabar.com, hadir dalam acara pembukaan LK II HMI tersebut oleh Kasubag pendidikan, Biro pelayanan, dan Pengembangan Setda Provinsi Jawa Barat Yadi Kusmayati, S.Pd, M.pd, KAHMI,  para kader HMI, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu Ating juga menyampaikan bahwa Kabupaten  Subang termasuk Kabupaten yang  memperkokoh pancasila karena lahirnya benteng pancasila.

“Kita berharap mudah-mudahan  bisa menjadi catatan  nasional  dan bisa dikukuhkan sebagai peristiwa nasional,”terangnya.

Selanjutnya Ketua HMI Cabang Subang, Rakan da Aris Munandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini diikuti oleh 25 orang LK II dan LKK 9 orang.

Kendati demikian diadakannya latihan Kader II HMI Cabang Subang,  seyogyanya HMI cabang subang bisa  bersaing dengan dunia luar, terbu ka dengan perkembangan jaman, dan harus ter buka meningkatkan kualitas diri.

“Ya setidaknya kader HMI kita harus mempunyai kemampuan dan  kemauan,” pungkasnya.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post