PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kepolisian Sektor Cilamaya Monitring Dan Pengamanan Di Gebyar Paten Kec.Cilamaya Wetan Kab.Karawang.


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Gebyar Paten Pelayanan Terpadu Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di kecamatan cilamaya wetan. dengan meningkat pelayanan kepada masyarakat. jumat,21/9/2018

Kepolisian Sektor Cilamaya Resor Karawang lakukan monitoring dan pengamanan. Program paten tersebut meliputi Pelayanan Pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran, Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
dari Polsek Cilamaya, Pelayanan Pajak Kendaraan (Samsat Keliling), Pelayanan Perpanjangan SIM A dan C (Sim Keliling), Pelayanan Bid Kesehatan, Pelayanan Pemasaran, Dinas Pertanian Kab. Karawang, Bank Jabar Banten.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana, hadir dalam acara tersebut dan hadir juga Kapolsek Cilamaya wetan Kompol Sutedjo, Para Kadis Kabupaten Karawang, Muspika Kecamatan Cilamaya, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cilamaya, dan di isi dengan rangkaian acara senam pagi bersama, pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin, diselenggarakan sunatan massal dan pelayanan kesehatan serta peresmian Kampung KB.

“Demi mengantisipasi gangguan keamanan pada saat kegiatan berlangsung Kapolsek menurunkan personilnya dilokasi acara, pengamanan dibantu dengan anggota linmas berjalan lancar dan kondusif, ujar Kapolsek.

Masyarakat pun ikut antusias menyambut acara tersebut. Hanya ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten karawang yang telah meningkat kan pelayanan dan memudahkan masyarakat.
(Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post