PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pemkab Subang, Pra Akhir Periodesasi Masa Jabatan Bupati,Lakukan Rotasi Mutasi Besar-Besaran


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, pra akhir periode sasi masa jabatan Bupati Subang, lakukan rotasi, mutasi dan promosi, pejabat struktural dan fungsional aparatur sipil negara (ASN) esselon II, III dan IV. Sebanyak 300 orang, sekaligus pro sesi pelantikan oleh Plt. Bupati Subang H.Ating Rusnatim, SE, digelar Aula Rumdin Bupati, jalan Dewi Sartika Subang, Kamis (20/09/2018).

Kemudian dari 300 orang pejabat yang dilantik tersebut diantaranya yakni 8 orang jabatan pimpinan tinggi pratama, 27 orang jabatan admi nistrator, 55 orang jabaran pengawas, 44 orang jabatan fungsional Pol PP dan 166 orang jaba tan kepala UPTD serta Kasubag TU dilingkung an pemerintah daerah Kabupaten Subang.

Pantauan inikabar.com, hadir dalam acara prosesi pelantikan tersebut selain Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE,  turut hadir pula Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakh man, M.Si, Kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, M.Si, Kepala Inspekto rat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si.
Selanjutnya di llaksanakannya pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Subang nomor 821.2/612/bkpsdm untuk eselon II tanggal 19 September 2018 dan surat keputusan Bupati Subang nomor 821.2/613/bkpsdm tanggal 19 September 2018 untuk eselon III dan IV dan surat keputusan Bupati Subang nomor 821.2/ 614/bkpsdm tanggal 19 September 2018 untuk jabatan fungsional/jabatan fungsional tertentu dilingkungan Pol PP.
Menurut Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim,SE, rotasi dan mutasi adalah merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan dilingkungan peme rintah daerah kabupaten Subang serta merupakan bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan, dalam menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pemba ngunan seyogyanya diperlukan pegawai negeri sipil yang baik dan bertanggung jawab.

Kendati demikian dengan adanya proses rotasi mutasi ini dan dimanapun penempatan kerja bagi para pejabat yang sudah dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas yang sudah di amanahkan.
"Kita harapkan para pejabat yang sudah dilantik dapat meningkatkan kualitas kinerja yang membantu mewujudkan visi dan misi kabupaten subang," pungkas H. Ating Rusnatim.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post