PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Relawan BARJOMAIN Gelar Deklarasi di Rumah Kediaman, H. HERMAN Kel.Baros


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Deklarasi Relawan Baraya  Jokowi - Maruf Amin(BARJOMAIN) untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden, 2019  Ir H  Joko Widodo  -  Prof, Dr KH M'ruf  AMIN, digelar di kampung Nangela Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi, silaturohmi bari ngabako dan rapat internal pembentukan baraya jokowi kota sukabumi dengan di hadiri ratusan relawan dan tamu undangan. Sabtu 22/9,2018.

Ketua tim relawan Barjomaen H. Herman mengatakan hari ini kita dekla rasi  Baraya Jokowi - m'aruf amin (BARJOMAIN) tiada lain silaturohmi selaku warga Kota Sukabumi ingin membentuk lebih kerelawan nyah, karena kami melihat lima taun kebelakang kepemimpinan Jokowi telah berhasil begitu signipikan di seluruh Propinsi membikin inprastuktur jalan apalagi sekarang di wilayah Sukabumi  akan dibangun Bandara, dengan kepemimpinan beliau terlahir inprastuktur dan bandara. 

"Kami relawan  dan warga kota sukabumi Bersahabat dengan yel yel Bersahabat, tidak menganggap lawan musuh, tapi menganggap bahwa pasangan lain Prabowo-Sandi adalah Kawan  apalagi dengan tim tim yang ada di sukabumi semuanya sahabat,bukan lawan," ungkapnya. 

"Dengan terbentuknyah relawan Baraya Jokowi-M'aruf amin di Kota Sukabumi Insya allah kami yakin,  di Jawa Barat  Jokowi menang". 

Dengan terbentuknya relawan Baraya Jokowi-M'aruf Amin ( BARJO MAIN)  Perwakilan Tim pemenangan nasional  Ir H Bagus Pekik mengatakan hari saya bersilaturohmi dengan organ organ masyarakat, ada perwakilan alim ulama ibu ibu serta tokoh masyarakattak lupa dari unsur pemuda pun ada dan sepakat untk memenangkan pasangan no 1 Jokowi M'aruf Amin, mungkin setelah deklarasi ini tidak menutup kemungki nan relawan relawan lain akan bermu nculan.

Dari 27 Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat lima Kota yang tidak  mendukung pasangan no 1 termasuk sukabumi kami dari tim pemenangan nasional pasangan no 1 ini PR berat bagi Kami insya allah kami, akan merangkul segenap lapisan masyarakat  sebanyak banyaknyah, dan   akan membentuk relawan sebanyak banyak juga dan kami  juga akan selalu berkordinasi dengan semua lintas partai pendukung untuk memenangkan pasangan no 1, pungkasnya..(OIS/Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post