» » Semarak Mancing Gratis Memeriahkan Hari Jadi Kab.Karawang



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Semarak Mancing gratis di kali LMB 8 Desa Rawagempol Kulon Kecamatan Cilamaya Wetan kabupaten karawang.

Acara tersebut untuk memeriah kan hari jadi kabupaten ke 385, di hadiri muspika, para kepala desa, ibu pkk dan ratusan masyarakat, Tidak tanggung-tanggung, pihak panitia sudah menebar 7 kwintal ikan di kali tersebut ratusan masyarakat datang untuk ikut meramai kan hari jadi kab-karawang dengan semarak mancing gratis.

"H Ade laide kepala desa rawagempol kulon mengatakan dengan mancing gratis massal ini menjadi peristiwa spektakuler. Karena masyarakat dapat memancing bersama secara gratis disepanjang kali 2 kilometer itu dan ikan yang ada vitanya dapat hadiah, hadiah disesuaikan dengan warna vita tersebut,"Sabtu (15/9/2018)

"Lanjut Ade , dari 12 desa, masyarakat yang mancing disini. Selain dapat ikan disediakan pula dorfrice, berbagai macam barang seperti sepedah gunung, dispenser, tv, mesin cuci, DVD, dan masih banyak lain,Nantinya, event tersebut juga dihibur orkes dangdut artis ibu kota karawang. Semua itu sengaja disediakan buat masyarakat dihari jadi Karawang ini.

Ditempat yang sama Camat Cilamaya Wetan, H Hamdani, mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Karawang ke-385 tahun. Dengan mengambil tema semarak rakyat menuju karawang yang mandiri, maju, adil, dan makmur.

"Selain peringatan, juga ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Mancing bersama, terbuka untuk umum, gratis, tidak perlu mendaftar, tidak dilombakan, tidak dibatasi waktu," pungkasnya.(EgiMaulana/Irwanto)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post