PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Seniman Komedian Komeng Cs Gelar Acara Subang Peduli Lombok


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI), Korwil Subang bersama Komeng Cs, melakukan kegiatan Subang Peduli Lombok dengan bertemakan ;  "Berbagi bukan tentang berapa besar & seberapa harga nya hal yang kita beri, namun berapa & ikhlasnya apa yang kita beri," digelar di halaman Pemda Subang, Sabtu (8/9/2018).

Pantauan Inikabar.com, hadir dalam acara kegiatan tersebut selain Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE dan jaja ran pejabat lainnya, para pemimpin pengusaha di Kabupaten Subang, Komunitas sulap badut kabut salju, Komunitas Stand Up Comedy  Subang, Tokoh pemuda dan masyarakat Subang. 

Dalam acara kegiatan tersebut Plt. Bupati Subang, secara simbolis memberikan bantuan uang tunai dan sekaligus berpesan “Kita harus peduli dengan bencana gempa di Lombok, mari kita ringankan beban saudara saudara kita de ngan menyisihkan sedikit uang untuk mereka,” ungkap Ating.

Selanjutnya kegiatan yang dilakukan para seniman komedian ini, merupakan sebagai wujud kepedulian, turut ikhlas membantu terhadap warga yang terkena musibah gempa di Lombok hal seperti ini patut dijadikan suri tauladan, berbagi sesama, serasa dan sebangsa.

“Semoga dengan kita memberikan santunan baik uang tunai ataupun barang layak semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Lombok yang sedang tertimpa musibah. Semoga bantuan yang sudah terkumpul bisa di salurkan dalam bentuk yang bisa bermanfaat,” tuturnya.

Kendati demikian, Plt.Bupati Subang Ating mencontohkan barang-barang yang bisa dibelikan seperti perlengkapan sekolah kepada siswa dan siswi korban bencana (SD/MI,SMP /MTS,SMA/MA) atau Membelikan perlengka pan sholat kepada para korban banjir.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post