PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Bupati Karawang Melantik Anggota BPD Dan Bisa Bekerja Dengan Baik


INIKABAR.com , JAWA BARAT -- Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2018-2024 Kini dilantik Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Stadion Singaperbangsa.rabu,(3/10/2018)

2.221 orang anggota BPD dilantik dalam pelantikan tersebut Celika berpesan selaku BPD saya berharap bisa bekerja dengan maksimal demi kepentingan masyarakat bahwa anggota BPD adalah tokoh terbaik di desanya masing-masing, sehingga dianggap mampu menangani persoalan di masing masing wilayahnya. 

Selain itu BPD harus bisa bekerja dengan baik. menjadi mitra pemerintahan Desa. Dan bilamana ada persoalan tetap diselesaikan di desa masing-masing sebelum ditangani oleh Bupati.  

Lanjut Cellica,  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bisa bersama sama bekerja memajukan dan mendorong desa yang lebih baik sesuai pungsinya masing masing karna pekerjaan dibawah bisa meringankan beban kerja Pemkab Karawang dan unsur pimpinan daerah bisa lebih ringan. 

“Segala sesuatu sebagian persoalan dimasing masing desa harus diselesaikan di Desa tersebut dan itu meringankan beban kami dalam menyelesaikan persoalan di Karawang,”paparnya

Tak lupa Bupati karawang mengucapkan terimaksih kepada eks anggota BPD periode 2013 sampai 2018 atas segala kerjanya pengabdian kepada pemerintah.

Turut Hadir dalam acara tersebut perwakilan kapolres karawang ,Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayati, Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto, perwakilan Dandim Karawang, para Camat, para  Kades, dan tamu undangan lainnya. (Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply