-->

Iklan

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Membukaan Final Roadrace Seri Ke 3 Bupati CUP 2018

Senin, 22 Oktober 2018, Oktober 22, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:48Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT  - Bertempat di Yon Armed 13 Nanggala Cikembang, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka secara resmi Final Roadrace  Seri Ke 3 Bupati Cup 2018 yang  di ikuti peserta sebanyak 272 yang berasal dari Sukabumi, Bogor, Cianjur, karawang dan bandung. Menandai dilaksanakannya event  ini Bupati  Mengibarkan Bendera Start tanda dimulainya Final Roadrace seri ke 3,  Minggu ( 21/10 ).

"Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan secara simbolis Kunci Motor kepada Ketua IMI Kab. Sukabumi dan dilanjutkan dengan menyerahkan Trophy bagi Juara di Kelas 115 CC."

Dalam sambutannya Bupati sangat mengapreseiasi dilaksanakannya Roadrace seri ke 3 Bupati Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi kabupaten Sukabumi, dan berharap dengan dilaksankannya event ini akan bermunculan Pembalap-pembalap berpotensi dari Kabupaten Sukabumi.

“ kegiatan seperti ini kedepan akan terus di suport sehingga dari  setiap even balapan roadrace  bisa menghasilkan  pembalap asal Sukabumi yang bisa  tampil di kejuaraan nasional maupun internasional”. Ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Perhubungan, wadanyon Armed 13 Nanggala Cikembang, Sekdis Budpora dan  Pengurus IMI Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.
(Ois/Egi Maulana)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru