PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » FIM Asia Supermoto Championship 2018, Di Sirkuit Gerymang Subang Berakhir Sukses


INIKABAR.com , JAWA BARAT - FIM Asia Supermoto Championship 2018 Round 3. Event balap motor tingkat Asia yang dilaksanakan se lama tiga hari di Sirkuit Gerymang Kabupaten Subang, kini telah berakhir dengan sukses.

Kegiatan FIM Asia Supermoto 2018 ini, Kabupa ten Subang adalah salah satu Kabupaten yang memiliki Sirkuit Gery Mang,  di tunjuk sebagai tuan rumah dalam event balap motor tingkat Asia, yang telah dilaksanakan selama tiga hari sejak dari tanggal 26 hingga berakhir 28 Okto ber 2018. 

Pantauan inikabar.com, para peserta FIM Asia Supermoto 2018 seri 3 ini, diikuti dari berbagai negara diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Philippines, Hongkong, Japan, Denmark, United Kingdom, Thailand dan Taiwan.

Selanjutnya dalam Race Asian Class posisi pertama dimenangkan oleh Lewis Corish asal United Kingdom dari team KMTR Asia, disusul posisi kedua oleh Simon Vilhemsen asal Denmark dari team Del Michelin Racing, posisi ketiga oleh Makoto Arai asal Jepang dari team Auotorace KYT Global Racing. Untuk pembalap Indonesia menurunkan empat pembalap yang berada di posisi finish urutan ke 7,8,9,dan 12.

Sementara di kelas SM Super Stock Open di menangkan posisi pertama oleh Faldhan Nova yaser asal Jawa Barat dari team Dan’s Ama Prospeed BRT FDR Racing, posisi kedua oleh Shaldan Oktadani asal Jawa Barat dari team Dan’s Ama Prospeed BRT FDR Racing, disusul posisi ketiga oleh Farid Ali asal Jawa Tengah dari Sumber Manis Racing Team

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE meng apresiasi kegiatan FIM Asia Supermoto Champi onship 2018 Round 3 (Indonesia) yang diseleng garakan di Sirkuit Gerymang Subang ini.

“Ya..kita semua bangga karena kita salah satu Kabupaten yaitu kabupaten Subang yang telah memiliki Sirkuit dan ditunjuk menjadi tuan rumah dalam event balap tingkat Asia dan berha rap kedepanya bisa menjadi tuan rumah ajang kegiatan nasional maupun internasional kemba li,” ungkap H. Ating.
Kendati demikian selanjutnya pada akhir penutupan event balap motor tingkat Asia ini, Ating secara simbolis memberikan pengharagaan ke pada juara FIM Asia Supermoto Championship 2018 Round 3 (Indonesia) dengan didampingi langsung oleh Chief Executive Officer E Plus Global Sdn Bhd, IMI Provinsi Jawa Barat, IMI Kabupaten Subang.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply