PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » H. Ating Rusnatim, SE, Pimpin Apel Pagi Sekaligus Lepas 154 Atlet Kontingen Porda Jabar


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE, dan jajaran pejabat dan ASN Pemkab Subang, melaksanakan apel pagi bersama sekaligus pelepasan 154 atlit kontingen Porda Jabar ke-XIII, Tahun 2018,  di Halaman Pemda Subang, Kamis (04/10/ 2018).

Dalam apel pagi tersebut hadir peserta apel Asda I, II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon III dan IV,  ASN Pemkab Subang serta seluruh Atlet, para pelatih dan pendampingan rada XIII Jabar.

Kemudian para Atlet Kontingen Porda Kabupaten Subang sebanyak 154 orang akan diikutkan dalam perlombaan Porda Jabar ke XIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor pada tanggal 6 sampai dengan 15 Oktober 2018.

Pantauan inikabar.com, Kabupaten Subang mengirimkan sebanyak 154 orang atlet kontingen porda yakni diantaranya terdiri dari 97 orang atlet dan 57 orang official. Adapun cabang olahraga yang akan diikuti 22 cabang olahraga dari 33 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan target 20 medali emas dan masuk peringkat 10 besar dalam Porda Jabar.

“Mudah-mudahan Porda sekarang bisa berjalan lancar, sesuai harapan, dan kita berharap atlet dapat bertanding semaksimal mungkin, sehingga membawa harum nama Subang,” tutur  H. Ating.

Menurut Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE, dalam pengakuannya saat ini Pemerintah Kabupaten Subang belum bisa memberikan dukungan yang sangat sempurna. 

“Diakui saat ini kekurangan masih dirasakan disana sini, mudah-mudahan apa yang kita rasakan bisa dikoreksi dan diperbaiki kedepannya, tetapi kita tidak boleh menyerah. Kita harus tetap berjuang membawa nama besar daerah,” ungkapnya.

Meski demikian Ia berucap seiring do'a, menga takan selamat bertanding kepada semua atlet dan mudah-mudahan atlet yang bertanding bisa melakukan dengan semangat dan menjadi juara dan menjadi kebanggaan pemerintah Kabupaten Subang.

“Bagi atlet Porda yang berprestasi mendapat kan medali akan dianggarkan untuk diberikan penghargaan dari pemerintah daerah berupa uang kadeudeuh,” kata H. Ating.

Demikian selanjutnya pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Subang secara simbolis memakaikan jaket kepada perwakilan atlet dihadapan para peserta apel. (Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply