PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » H Leman Siap Membawa Desa Mekarmaya Yang Lebih Baik


INIKABAR.com , JAWA BARAT  - Para calon Kades tidak saja diikuti kaum muda, namun kaum tuapun kini mulai ikut ambil bagian dalam menjadi orang nomor satu ditingkat Desa. Seperti yang ada di Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang yang tinggal menghitung hari akan melaksanakan pemilihan kepala Desa.

H Leman adalah salah satu sosok tua yang akan tampil untuk menjadi Calon Kades Desa Mekarmaya putra Asli daerah saat dikomfirmasi dirumahnya, mengatakan, meskipun hanya bermodalkan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, namun dirinya percaya dan menjadi harapan baru bagi masyarakat untuk perubahan.


"Inilah kalimat yang tepat untuk disampaikan. Saya bermodalkan semangat juang yang tinggi untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Mekarmaya, “jelas Leman kepada awak media dirumahnya.

Salah satu tokoh masyarakat, H Toni, mengatakan, kandidat yang bernama H Leman ini dipastikan bakal membawa perubahan bagi masyarakat Desa Mekarmaya karena memiliki pengalaman yang mumpuni dan manajemen sosial, sehingga tidak heran ketika banjir dukungan datang untuknya setelah dia resmi mendeklarasikan diri sebagai calon kepala Desa Mekarmaya.

Toni menambahkan, Leman  ini selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Bahkan dia juga sering membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, meskipun pada dasarnya dia tidak punya tanggung jawab untuk hal itu namun jiwanya yang selalu melakukan hal-hal tersebut.

"Dan alhamdulillah sampai sekarang banyak hal yang sudah dia lakukan untuk masyarakat dilingkungannya. Banyak membantu untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Hal yang sama diungkapkan salah seorang masyarakat kampung tenggulun, Khoerudin, pada periode pesta Demokrasi desa yang akan datang, H Leman resmi tampil sebagai salah satu kandidat calon kepala Desa Mekarmaya. Dan mendapat banyak dukungan yang berdatangan untuknya. Baik dari tokoh tua, tokoh muda, bahkan para remaja.

"Namun meskipun demikian Saya sangat berharap agar masyarakat Desa Mekarmaya bisa mendukung dan mensukseskan H Leman pada pemilihan kepala desa nanti. Agar bisa bersama masyarakat  membangun desa mekarmaya yang dicintai ini menjadi lebih baik dan secara struktural," singkatnya.(Irwanto/Egi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply