PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Plt. Bupati Subang Lakukan Sidak Ke SKB Bid PNF Disdikbud Subang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke- Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) salah satu Sekolah Non Formal Negeri dibawah Bidang Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang. Selasa (02/10/2018).

Pantauan inikabar.com, dalam sidak tersebut Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, SE di sambut langsung oleh para pamong belajar SKB yang ada di ruangan, terlihat beberapa pamong belajar SKB ini merasa kaget atas kedatangan Plt. Bupati Subang tanpa mengabari sebelumnya.

Kemudian Plt. Bupati Subang langsung melihat ke setiap ruangan pegawai yang ada di SKB Kabupaten Subang dan dilanjutkan dengan berdiskusi dengan pamong pengajar di SKB.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang, berharap sekaligus menegaskan untuk secepatnya mengurus kan usulan melegalkan kelembagaannya untuk pejabat Kepala Sekolah yang memimpin tugas di SKB Kabupaten Subang ini, karena SKB Kabu paten Subang ini masih di bawah naungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Subang.

Selain itu Plt Bupati Subang juga melihat-lihat bangunan SKB Kabupaten Subang ini, yang terlihat mulai di tumbuhi dengan rerumputan.

"Kita harapkan SKB ini, di jaga, dirawat dan di riksa jangan seperti ini, kumuh." Pungkasnya.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply