PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Plt. Bupati Subang Resmi Membuka Rakerda IPHI Kab.Subang Tahun 2018


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE secara resmi  membuka rapat kerja pengurus daerah (Rakerda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Subang tahun 2018, digelar di Aula Wisma Haji Subang. Sabtu (12/10/2018)

Dalam kegiatan Rakerda IPHI ini, mengangkat tema yaitu "kita kuatkan program kerja untuk meningkatkan nilai-nilai kemabruran para jamaah haji demi terwujudnya masyarakat yang mandiri dan barokah".
Hadir dalam acara kegiatan tersebut selain Plt. Bupati Subang, Asda I, Unsur Forkopimda Kab. Subang, Kepala OPD Kab. Subang, Ketua IPHI Kab. Subang, Seluruh Kepala KUA Kabupaten Subang dan Seluruh pengurus IPHI Kabupaten Subang.

Plt.Bupati Subang, H.Ating Rusnatim, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya rapat kerja pengurus daerah (Rakerda) IPHI Kabupaten Subang.

" Saya berharap semoga IPHI Kabupaten Subang dalam menjalankan tugasnya selalu dibarengi dengan penuh rasa tanggung jawab dan benar-benar beramah," ungkap H. Ating.

Kemudian pada kesempatan kali ini Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim bersama Pengurus IPHI Kabupaten Subang beserta tamu undang an lainnya, atas wafatnya Drs.H.Abdul Wachyan mantan Bupati Subang periode tahun 1993-1998, melakukan do'a bersama.

"Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Subang, turut berbela sungkawa dan semoga segala amal ibadah semasa hidupnya diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala (SWT) dan dilapangkan di alam kuburnya, ammiiinnn,"

Kepala Kemenag Subang H. Abdurahim. S.Ag, M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa IPHI ingin berkiprah memakmurkan jamaah  yang dilandasi nilai-nilai kemabruran.

"Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus IPHI Kabupaten Subang, atas terselenggaranya  rapat kerja pengurus daerah (Rakerda), jadikan Rakerda ini sebagai bahan evaluasi tugas-tugas yang sudah di kerjakan untuk menjadi lebih baik lagi," kata Kepala Kemenag.
Selain itu Kepala Kemenag juga mengatakan bahwa Kabupaten Subang tahun 2018 sudah memberangkatkan jamah haji sebanyak 1196, adapun 3 jamaah haji asal kabupaten Subang meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji.
Ketua IPHI Provinsi Jawa Barat, H. Holil Aksan Umarzen dalam sambutannya cukup mengapre siasi kepada seluruh pengurus IPHI Kabupaten Subang atas kinerjanya, selalu bersinergis baik dengan pemda kab. Subang maupun Kemenag, dan ini sudah layak untuk mendapatkan penghargaan, pasalnya dalam mewujudkan program unggulannya, program sosialisasi haji dan umroh terutama dalam hal kesehatan calon haji dan umroh prioritas selalu ditingkatkan dengan penuh semangat.
"Kami berharap kepada seluruh pengurus IPHI Kabupaten Subang bisa lebih menjalankan tugas dan program-program unggulanya untuk selalu melayani calon calon jamaah haji berikut nya ", pungkasnya. (Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply