PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Isak Tangis Keluarga Korban Tragedi Pesawat Lion Air Di Sukabumi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ratusan keluarga, tetangga, teman Sejawat dirjen pajak iringi kepergian Pirmansyah Akbar korban tragedi pesawat Lion Air JT 610 jenazah Pirmansyah Akbar dibawa langsung untuk dikuburkan ditempat kelahiran di Desa Nagrak Rt 17/RW 03 Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Selasa 13/11/2018.

Menurut perwakilan kakanwil Dirjen pajak Jabar 1 Yoyok Satiotomo mengatakan sosok Pirmansyah Akbar Dimata rekan rekan sangat bagus,asalnya kan dia di KPP Sintang dan langsung Pirmansyah Akbar di mutasi kepangkal pinang jadi kasi kantor pelayanan pajak pangkal Pinang padahal baru 4 bulan,dan untuk selanjutnya dia juga tadinya mau di promosikan kembali lagi ke Jawa, dan Pirmansyah Akbar ini baru menjabat kasi dirjen pajak pangkal Pinang terasa baru kemarin tapi Allah berkehendak lain manusia hanya berencana tapi Tuhan lah yang menentukan segalanyah ucapnyah.

“Nampak hadir di pemakaman almarhum, Direktur jendral Pajak(DJP) oleh Kasubdit,penegak hukum kanwil Jawa Barat 1 oleh kakanwil DJP Jawa Barat 1 dan dari KKP Sukabum, hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro”

Sedangkang menurut Paman korban Almarhum Dimata keluarga sangat baik sekali dan sangat perhatian sekali sama keluarga, Pirmansyah Akbar ini anak ke 6 dari 7 bersaudara dan dia juga meninggalkan seorang istri dan meninggalkan dua orang anak sejak keluar dari sekolah Dasar (SD) Pirmansyah Akbar langsung di besarkan DiJakarta. pungkas paman Almarhum E, Yusup. Pungasnya.(Ois/Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply