PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kemenag Kabupaten karawang Lakukan Monitoring dan Evaluasi Dana Bos di Cilamaya Kulon


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kantor Kemenag melalui Kasi Pendidikan Madrasah H.Darip melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di sejumlah madrasah di Kabupaten karawang, Salah satunya di kecamatan Cilamaya kulon dan tempuran.selasa (20/11/2018)

Kegiatan monitoring itu dilakukan di dua kecamatan cilamaya kulon dan tempuran monitoring tersebut ditempatkan di MI Singaperbangsa desa manggungjaya kecamatan Cilamaya kulon kabupaten karawang. H.Darip di dampingi pengawas cilamaya kulon menuturkan, monitoring dan evaluasi BOS ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk memantau penggunaan dana BOS di Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Lanjut dia, Penggunaan dana BOS harus sesuai dengan regulasi dan petunjuk teknis (Juknis) yang ada. Selain itu juga H.darip memberikan banyak solusi dan pengarahan kepada setiap madrasah.

“Alhamdulillah madrasah di dua kecamatan yang kami kunjungi telah melakukan pengadministrasian dana BOS sesuai dengan petunjuk teknis yang berlaku, mulai dari perencanaan, realisasi hingga pelaporan,” ujarnya.

Sementara itu pengawas madrasah cilamaya kulon Cecep mengatakan, madrasah yang menjadi binaan kami se-kecamatan cilamaya kulon
Kelengkapan administrasi saat penyusunan laporan pertanggungjawaban harus menjadi perhatian serius bagi kepala madrasah. Seluruh item pelaporan pun wajib mengacu pada regulasi dan juknis yang ada,” tegasnya.

Salah satu kepala sekolah MI singaperbangsa menuturkan.semua kepala sekolah madrasah se- kecamatan cilamaya kulon selalu siap bila ada pemeriksaan atau pembinaan yang dibutuh kan dari kemenag kabupaten karawang.pungkasnya.(Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply