PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Warga Sambut Baik Jembatan Mulus Dan Ucapan Terimakasih Kepada Dewan Teddy Dari Praksi Golkar.


INIKABAR.com , JAWA BARAT  - Proyek jembatan diwilayah desa pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. yang diinginkan warga kini terwujud hanya terucap Alhamdulillah itulah kata-kata yang banyak di ucapkan warga setempat.

keinginan warga untuk memiliki jalan mulus yang sudah bertahun-tahun didambakan akhirnya bisa terwujud.

Pemerintah Desa Pancakarya melalui Pemkab Karawang merealisasikan pengecoran jalan dengan panjang 96 meter, atas bantuan aspirasi dewan Teddy dari praksi partai Golkar, Senin (12/11/2018).

Terlihat raut wajah masyarakat yang begitu senang atas pembangunan jalan ini.Dengan ada nya bantuan pengecoran jalan ini warga merasa senang, dan mengucapkan terimakasih, karena harapannya kini bisa terwujud,” kata Ata kepala desa pancakarya.

Tokoh masyarakat setempat, Wasidi menambahkan, bahwa perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Sebelumnya, kata dia, kondisi jalan lumayan rusak pada beberapa bagian.

“Dengan diperbaikinya jalan ini, harapannya akan meningkatkan mobilitas masyarakat. Kami warga sangat menikmati pembangunan jalan ini,” singkatnya.(Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply