Breaking News

Kegiatan Anggota Polsek Cilamaya Memberikan Pemahaman Di SMK PGRI 1 Cilamaya


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka Kegiatan Polsek Cilamaya di SMK PGRI 1 Cilamaya Wetan Memberikan Penyuluhan dan Pemahaman Sadar Hukum Berlalu lintas kepada Siswa/Siswi SMK PGRI 1 Cilamaya.kabupaten Karawang. Selasa 11/12/2018

Kegiatan tersebut dilaksanakan Oleh Personil polsek Cilamaya sebanyak 2 personil dan dipimpin oleh AKP Gangsar, dihadiri oleh seluruh pelajar Siswa/Siswi SMK PGRI 1 Cilamaya.

AKP Gangsar Menyampaikan Materi tentang UU RI No 23 Th 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. P4GN ( Penyalah Gunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Kenakalan Remaja dan Tawuran antar Pelajar.

“Sebagai generasi penerus bangsa hendaknya dapat memilih dan memiliki tekad yang kuat untuk menggapai cita cita, karena saat ini merupakan dasar bagi siswa siswi untuk belajar dan menimpa ilmu sebanyak banyaknya untuk bekal kejenjang yang lebih tinggi lagi, hati hati dalam bergaul agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja karena semuanya akan merusak masa depan, paparnya AKP Gangsar.(Egi Maulana)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |