Search This Blog

Breaking News

Menghadapi Libur Panjang Natal dan Tahun Baru,Polres Karawang Siap Siaga


Laporan : Egi Maulana

INIKABAR.com , JAWA BARAT -Kepolisian Polres Karawang Siap siaga melaksanakan Pengamanan hari libur panjang natal dan tahun baru, dalam rangka pengamanan Ops Lilin lodaya 2018 dan Tahun baru 2019 Kepolisian Resort Karawang sudah menggelar mempersiapkan personilnya  untuk mengamankan Operasi tahunan Tersebut, Setiap personil disiagakan dititik titik Pos Pam yang sudah ditentukan.

Hari ini Senin tanggal 24 Desember 2018, Jam 08.00 wib, Pos Pam Res Area km 42, terlihat Ploeg 2 siaga dengan kekuatan personil yang terdiri dari 6 orang Personil Polsek Telukjambe Barat, Satlantas Polres, dan TNI  4 Personil Jumlah 10 Personil Polri Hadir lengkap.

Padal menuturkan sementara situasi Tol dari Jaya ke Cepu KL 60-70 km/jam dan sebaliknya dari Cepu ke Jaya kecepatan kec. KL 90-100 km/jam ia menambahkan bahwa Kantong Parkir Res Area 42 masi Normal/Sepi.

Ipda Andi sabri SH selaku padal pos pam Res Area 42. Mengatakan Hingga saat ini gangguan Kamtibmas Nihil, dan kejadian Laka Lantas tidak ada, semoga pengamanan ini berjalan lancar dan kondusif hingga selesai. Tegasnya.