Breaking News

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Menghadiri Upacara Peringatan Hari Juang Siliwangi Ke 14


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bertempat di Lapang Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Mengikuti Upacara Peringatan Hari Juang Siliwangi ke 14, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Letnan Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos. Minggu ,(9/12).

"Pemotongan Tumpeng serta Penyerahan Tali Kaasih  yang diserahkan oleh Dandim 0607 dan Wakil Bupati Sukabumi kepada Perwakilan Veteran."

Dalam Sambutannya Dandim 0607,Letkol. Kav, Mujahidin, mengatakan, Peristiwa heroik yang telah terjadi beberapa puluh tahun yang lalu di Desa Bojongkokosan kabupaten Sukabumi telah menjadi inspirasi kepada generasi muda di Bumi Siliwangi ini.

" Penghargaan yang bisa kita lakukan adalah dengan tetap mengenang peristiwa heroik ini dengan melakukan perjuangan dan pengabdian nyata sesuai dengan keahlian dan bidangnya masing-masing." Tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono berharap, melalui Momentum Peringatan Hari Juang Siliwangi ini,  kita jadikan sebagai Introfeksi sampai sejauh mana kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan untuk mensejahterakan masyarakat.

" Untuk itu segenap aparatur kabupaten Sukabumi untuk lebih menambah semangat pengabdian kita dalam memberikan karya terbaik untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik." Jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Forkopimda, Danyon 310 KK serta keluarga besar Veteran RI  serta tamu undangan lainnya,pungkasnya.(Ois/Egi Maulana)