Breaking News

Warga Rw 5 Kota Paris Kebonjati Memperingati Maulid Nabi Di Mesjid Ataqwa



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, warga  RW 05 Kota Paris Kebonjati Kota Sukabumi, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1440 Hijriyah,
Bertempat di Mesjid Ataqwa dengan di hadiri ratusan warga Kota Paris senin 11/12/2018.

Asep Mulyana tokoh masyarakat  Kota Paris mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi  merupakan bukti bahwa kita mencintai Rasul dengan segala keteladanannya dan mempergunakannya dalam kehidupan sehari- hari , salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kita, tentu kita sebagai umatnya harus bisa mencontoh segala kebaikan yang telah Rasulullah ajarkan pada kita  semua, ungkapnya.

lanjut Asep  Mulyana Dengan ditampilkan nya murid murid Pengajian Masjid Ataqwa membacakan berjanji,maka kita harus bangga  ternyata anak anak kita udah bisa membacakan berjanji dan kami sangat mengapresiasi sekali dengan tampilan anak anak ini, sebagai genersi penerus harus siap di depan dalam menyongsong tantangannya. Karena sebagai umat terbaik dan mandiri kita dapat berdiri sendiri tanpa ketergantungan kepada pihak lain.paparnya.

Kami menghaturkan banyak terima khususnya kepada warga Kota Paris dan terutama kepada Ayi Jumardi Ketua DKM Mesjid Ataqwa tanpa gagasan dia  untuk melaksanakan Maulid Nabi rasanya tidak mungkin terlaksana dan tak lupa Kepada ustadz Ahyar yang telah mendidik anak anak di kota Paris untuk belajar membacakan berjanji,dengan kebersamaan ini mudah mudahan warga kota Paris lebih mempererat tali silaturahmi diantara warga, pungkasnya.(Ois/Egi Maulana)