Breaking News

Bupati Subang, Resmi Melantik Sekaligus Mengukuhkan 3 Pejabat Tinggi Pratama OPD


Laporan : Deny Suhendar

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Tiga peja bat tinggi pratama sebagai Kepala Organisasi Daerah (OPD), secara resmi dilantik sekaligus dikukuhkan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd,. M.Si, digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (22/01/2019). 

Dari ke 3 pejabat tinggi pratama sebagai kepala OPD yang dilantik sekaligus dikukuhkan itu di antaranya yakni ; Tatang Supriyatna, S.Ip seba gai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, H. Hidayat, S.Ag., M.Si sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggula ngan Bencana Daerah dan Drs. H. Syawal, M.Si sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, selain  Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si, hadir pula Asda III H. Saad B. Abdulghani, Asda I Bambang Suhendar, S.Ip., Kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, M.Si., Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si.
Dilaksanakannya pelantikan tersebut berdasar kan surat keputusan Bupati Subang Nomor 821.2/87/BKPSDM tanggal 22 Januari 2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Subang.
Bupati Subang, H. Ruhimat, dalam sambutan nya menyampaikan bahwa hari ini pelantikan ketiga kali yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang berbeda dengan pelantikan sebelumnya, pelantikan ini dirangkaikan pula dengan pengukuhan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) baru.
"Pelantikan ini bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu melainkan lebih diuta makan untuk melakukan pembenahan dan pe mantapan organisasi dalam rangka meningkat kan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelaya nan publik agar lebih baik", ungkap Bupati.
Selain itu, Bupati Subang juga mengucapkan selamat kepada 3 pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.
"Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja Selamat bekerja dan berjuang utk mewujudkan Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera)", pungkasnya.