Breaking News

Masyarakat Apresiasi Pekerjaan Jalan Mundom - Tabuyung Natal


Laporan : Kurniawan

INIKABAR.com , Mandailing Natal – Sumatera Utara, Pembangunan Infrastruktur Jalan yang saat ini dicangkan Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia CQ. Satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumatera Utara ( PPK 14 Natal Cs) untuk Kegiatan Rekontruksi / Peningkatan Struktur Jalan Batu Mundom – Tabuyung – Natal (MYC APBNP) telah Selesai dilaksanakan dengan Baik oleh Pelaksana Kegiatan. Informasi yang berhasil dikumpulkan Masyarakat yakni Proyek Rekontruksi / Peningkatan Struktur Jalan Batu Mundom – Tabuyung – Natal (MYC APBNP) dilaksanakan dengan Anggaran Multi Year senilai Rp. 297.972.394.000,00 Yang dikerjakan oleh PT.Waskita Karya (Persero) Tbk selaku Kotraktor Pelaksana Kegiatan dan PT. Daksinapati Karsa Konsultindo – PT. Seecons (KSO).

Infrastruktur Jalan Kebutuhan yang sangat diperlukan Masyarakat Khusus nya daerah Pantai Barat yang mayoritas Perkebunan Kelapa Sawit, Dengan Mudah nya akses Jalan yang dilaksanakan oleh PT. Waskita Karya saat ini  Masyarakat sangat merasa terbantu dimana yang dulu Jalan Sepanjang Natal – Batu mundom tersebut Daerah Rawa dimana jika Musim Hujan sangat Berlumpur dan Musim Kemarau Jalan Berdebu. Salah Seorang Masyarakat Dedi yang melintas Jalan Natal – Batumundom yang baru selesai dikerjakan Kepada Media ini pada Kamis 17/01/2019 Sangat Mengapresiasi Pekerjaan Jalan Natal - Batu mundom yang Baru selasai dikerjakan akhir Desember 2018 lalu. “ Kita Sangat Berterimah Kasih Kepada Pemerintah yang telah mengucurkan anggaran Pembangunan Jalan Ke Daerah Kami ini sehingga Kami dalam Membawa Hasil pertanian Kami sangat dipermudah dengan Bagus nya Akses Jalan, Sebut nya.

Sementara Itu Pebri Ardian Pemuda Mandailing Natal yang Juga Sekretaris DPD LSM PMPR Indonesia Provinsi Sumatera Utara saat dimintai Tanggapan nya oleh Media ini Dengan Responsip dia menjawab Pekerjaan nya Sangat Bagus. “ Kita Beberapa Waktu Lalu sesuai Arahan Ketua DPD LSM PMPR Indonesia Provinsi Sumatera Utara Sudah melakukan Cek Lapangan Terkait Pekerjaan Rekontruksi / Peningkatan Struktur Jalan Batu Mundom – Tabuyung – Natal (MYC APBNP) oleh PT. Waskita Karya (Tbk) kalau kita Lihat sangat Bangus, Ucapnya. Kemudian ditambahkan nya Juga Bagus nya Pekerjaan Rekontruksi / Peningkatan Struktur Jalan Batu Mundom – Tabuyung – Natal (MYC APBNP) oleh PT.Waskita Karya tidak terlepas dari Kerja Keras dari PPK 14 Natal Cs sehingga Hasil pekerjaan nya Maksimal Sesuai Kotrak yang telah dibuat. Dan Semoga Kedepan nya PJN Wilayah II Sumatera Utara melalui PPK 14 Natal Cs terus meningkat kan kinerja nya Karena Bagus nya Kualitas Pekerjaan jalan dan Jembatan tergantung dari Proaktiktifnya PPK dalam melaksanakan tugas nya. (KH)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |