Breaking News

Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Di Kec.Lemahabang Kab.Karawang

Laporan : Egi Maulana


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji sekaligus mengadakan sukuran atas selesainya gedung baru kantor urusan agama (KUA). Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.kamis (10/1/2019)

Dalam peresmian tersebut turut hadir kepala KUA lemahabang, H. Ade badruzaman. Camat lemahabang H. Hamdani , Kasi kemenag kabupaten Karawang H. sambas SH. Kapolsek lemahabang Iptu Supriatno SH, ketua MUI lemahabang, beserta tokoh agama tokoh masyarakat dan ibu ibu majlis ta'lim.

Kepala KUA H. Ade badruzaman mengatakan balai nikah juga akan difungsikan lebih baik lagi misalnya sebagai tempat bagi pasangan muda untuk mendapatkan wawasan yang cukup yang kita kenal dengan bimbingan perkawaninan.

Artinya setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan harus mengerti hakikat perkawinan itu. Kita sangat khawatir, angka perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga terus meningkat dari tahun ke tahun, ucapnya

Kapolsek Lemahabang Iptu Supriatno SH mengajak masyarakat, segenap stakholder dan ormas keagamaan untuk menjaga, memelihara dan memanfaatkan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji tersebut. Pungkasnya.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |