Breaking News

Secara Bersama 8 Kepala Desa Di Kecamatan Pagaden Barat, Resmi Dilantik Bupati Subang



Laporan : Deny Suhendar

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebanyak 8 Kepala Desa, di Kecamatan Pagaden Barat, secara bersama telah resmi dilantik Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si, yang digelar di gedung serbaguna Kecamatan Pagaden Barat, Senin (15/01/2019).

Adapun 8 Kepala Desa di Kecamatan Pagaden Barat yang dilantik tersebut diantaranya yakni ; Kepala Desa Mekarwangi Edi Rohedi, Kepala Desa Bendungan Asep Ach nar, Kepala Desa Munjul Unay, Kepala Desa Margahayu, H. Ma'in Permana, Kepala Desa Pangsit Nunung Toyibah, Kepala Desa  Sumur Gintung Hj. Aas Aswati, Kepala Desa Cidahu Toto, Kepala Desa Cidadap Taswan Sucipto, yang akan menjabat sebagai Kades-kades dengan masa jabatan 2019-2024.

Hadir dalam acara pelantikan secara bersama tersebut selain Bupati Subang, H. Ruhimat hadir pula Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur, ASDA I, Kadispenda Kab. Subang, Kapolres Subang, Camat Pagaden Barat, Kapolsek Paga den, Danramil Pagaden, Muspika Pagaden Barat, Kades Balingbing serta Tokoh masyarakat Pagaden Barat dan undangan lainnya.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada seluruh kepala desa harus rajin turun ke lapangan, pas tikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, sangat berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja kepala desanya.

Karena itu dituntut para Kepala desa senantiasa harus mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, lakukan gerakan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarkat, untuk upaya percepatan terwujudnya visi kabupaten subang yaitu terwujudnya subang jawara ( subang juara, subang istimewa, subang sejahtera ). 

Kendati demikian Kabupaten subang bertolak berimplementasikan Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter, ditopang pengabdian yang bekerja secara tulus, profesional dengan didukung dedikasi dan loyalitas secara sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. 

"Seperti dalam pepatah, rajut dan tenun terus semangat satu dalam kebhinekaan dan bhineka dalam persatuan di tengah tengah masyarakat demi kemenangan, keamanan dan kemakmu ran di desanya," papar Bupati.

Selain itu Bupati juga mengingatkan kembali kepada para kepala desa yang sudah di lantik tidak ingin terjadi adanya bermasalah hukum dengan dana desa ataupun hal-hal lain. Jaga amanah masyarakat yang sudah di berikan.
Selanjutnya usai acara pelantikan tersebut, Bupati Subang di dampingi Wakil Bupati Subang beserta Camat Pagaden Barat menye rahkan pohon hanjuang kepada para Kepala Desa yang telah dilantik sebagai awal perju angan menuju Subang Jawara. ( Jaya, Istimewa dan Sejahtera) dan juga memberikan bantuan biaya pembuatan akta notaris pendirian badan hukum koperasi, dan penyerahan bantuan sosial.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |