Breaking News

BPJS Kesehatan Kabupaten Garut Selalu Siap Melayani Dengan Baik

Laporan : Beni

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Banyak nya masyarakat Kabupaten Garut Jawa Barat yang belum mempunyai BPJS kesehatan. Kepala BPJS Kabupaten garut. Hermanto mengatakan kami selalu siap disini membantu warga masyarakat yang datang langsung ke kantor BPJS baik daftar baru, prubahan data, atau mengganti Jamkesmas dengan KIS baru.

Adapun persyaratannya ; mengisi formulir yang telah disediakan pihak BPJS, photo copy Kk, KTP, No Rekening Bank (BRI, BCA, MANDIRI, BNI, BTN). Kecuali warga yang telah mendapat kan bantuan khusus pemerintah. Ia pun mengingatkan Sebaiknya diurus sendiri atau didampingi pihak keluarga untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, serta dapat mengatahui segala informasi, terutama hak dan kewajiban peserta BPJS.ucapnya kepada wartawan harian ekspos.senin 18/2

Hermanto menambahkan. khusus peserta BPJS mandiri agar tetap aktif  sebaiknya bayar tanggal 01 s/d 10/ bulanya. Pihak BPJS menjamin tidak akan di persulit semua warga yang telah menjadi peserta BPJS untuk di Rawat dirumah sakit yang telah dirujuk pihak puskesmas masing-masing selama mengikuti aturan yang ada. Kami mengharapkan bagi peserta BPJS mandiri (bayar) sesuai komitmen bersama dalam pernyatan yang telah di tandatangani peserta, dengan ini maka terwujudlah dengan gotong royong semua tertolong.paparnya.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |